MU Diprediksi akan Kalahkan Newcastle di Final Carabao Cup

Para Pemain Manchester United

JagatBisnis.comMantan pemeran Arsenal Paul Merson membagikan perkiraan mengenai beradu Manchester United vs Newcastle di akhir Carabao Cup 2022/ 23. Ia menyakini Setan Merah akan memenangkan perlombaan ini.

Manchester United lagi terletak dalam situasi yang amat bagus. Pasukan Erik Ten Hag tidak terkalahkan dalam 9 perlombaan terakhirnya.

Terkini, Manchester United menaklukkan Barcelona di play- off sesi gugur Aliansi Europa. Keberhasilan itu membuat mereka yakin diri memandang akhir anti Newcastle di Wembley esok.

Sedikit kontras dengan MU, Newcastle malah lagi hadapi penyusutan penampilan. Dalam 3 peperangan terakhirnya, Newcastle senantiasa kandas berhasil. Sehabis timbal dengan West Ham serta Bournemouth, Newcastle dipukul Liverpool 2 berhasil tanpa menanggapi.

Baca Juga :   Ini Daftar Calon Pelatih Baru Newcastle United

Hilang Kiper Utama Newcastle

Kiper Newcastle Nick Pope dalam perlombaan melawan Liverpool di Premier League 2022 atau 23.( c) AP Photo

Newcastle pula terletak dalam suasana rumit. Alasannya, mereka tidak dapat diperkuat kiper Nick Pope yang memperoleh kartu merah dikala melawan Liverpool.

“ Bila terdapat satu pemeran yang tidak bisa dilewatkan oleh Eddie Howe di akhir ini, itu merupakan Nick Pope. Ia sudah memenangkan sedemikian itu banyak nilai masa ini,” tutur Paul Merson pada Sportskeeda.

“ Aku hendak kaget bila Newcastle memenangkan yang perlombaan ini tanpa Pope di gawang. Ia sebesar itu buat Newcastle United. Sayangnya, ia diskors serta itu hendak mudarat Newcastle.

Baca Juga :   Harta Kekayaan Pemilik Newcastle United Masih Kalah dengan Utang RI

” Dikala mereka mencapai clean sheet, Pope melaksanakan pengamanan besar. Di luar kepala aku, dikala main timbal melawan Arsenal, ia melaksanakan pengamanan kategori bumi buat membatalkan kesempatan Eddie Nketiah.”

Man United Menang

Merson memperhitungkan Manchester United hendak pergi selaku juara dikala berdekatan dengan Newcastle di akhir Carabao Cup. Beliau memperhitungkan Setan Merah berhasil dengan angka 2- 1.

” Manchester United hendak menghasilkan kesempatan serta mereka hendak mengecap berhasil. Turunkan Rashford buat satu berhasil. Ia main amat bagus alhasil Kamu hendak kaget bila ia tidak mengecap berhasil di peperangan ini.

Baca Juga :   Tiga Bintang MU yang Jarang Dimainkan Jadi Incaran Newcastle United

” United merupakan regu yang wajib dikalahkan di akhir. Newcastle United tidaklah regu yang leluasa mengecap berhasil. Mereka tidak meletuskan regu. Bila mereka tidak mengecap 2 ataupun 3 berhasil, mereka tidak hendak memenangkan perlombaan ini. Aku cuma tidak memandang mereka melaksanakan itu melawan United pada hari Pekan.

” Untuk aku, The Magpies amat mau memenangkan beker( lebih dari masuk ke 4 besar) serta para pemeran ini bisa menggapai status legendaris bila mereka memenangkan beker. Sayangnya, kayaknya perihal itu tidak bisa jadi terjalin.”(tia)

MIXADVERT JASAPRO