Thomas Doll Puji Habis Winger Persija di Timnas Indonesia U-20

Thomas Doll

JagatBisnis.com Instruktur Persija Jakarta, Thomas Doll menyanjung habis Dony Tri Pamungkas. Gelandang berumur 18 tahun itu lagi membela Timnas Indonesia U- 20 di invitasi kecil International.

Dony Tri membuat satu assist dikala Timnas Indonesia U- 20 takluk 1- 2 dari Selandia Terkini pada Sabtu (19 / 2 / 2023), di Stadion Penting Gairah Bung Karno( SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Pemeran asal Boyolali itu membagikan korban pada Muhammad Ferarri yang pula personel Persija.

” Ia pesepak bola yang amat baik,” ucap Thomas Doll.

Baca Juga :   Shin Tae-yong Minta Maaf, Timnas Indonesia Gagal Juarai Piala AFF

” Dikala ia main di Persija, ia tidak di posisi terbaiknya. Ia banyak main di bagian kiri,” tuturnya meningkatkan.

Butuh Lebih Atletis

Thomas Doll berencana buat menjantur Dony Tri dari pemeran kapak jadi pemeran tengah. Tetapi, badan pemeran kelahiran 11 Januari 2005 itu wajib lebih bermuatan.

” Di era depan, ia hendak main lebih ke tengah. Ia butuh sedikit lebih atletis,” cakap Thomas Doll.

Baca Juga :   Shin Tae-yong: Pemain Timnas U-20 Lelet

” Dony hendak jadi pemeran yang amat baik buat sepak bola Indonesia. Aku berambisi ia bebas dari luka serta lalu belajar dengan bagus,” imbuh instruktur asal Jerman ini.

Dony Tri pula telah main 9 kali buat Persija di BRI Aliansi 1 2022 atau 2023 dengan akuisisi 2 assist. Pemeran berkaki kiri itu membagikan 2 korban berarti dikala Macan Kemayoran comeback menggemparkan 3- 2 atas Bali United pada 15 Januari 2023.

Baca Juga :   TIm Nasional Indonesia Gelar Sesi Latihan Perdana di Bandung

” Ia memiliki kepribadian yang luar biasa. Ia pula mempunyai keyakinan diri yang bagus serta nampak ia amat mau lalu bertumbuh,” ekstra Thomas Doll.

Dony Try terkategori pemeran yang serbabisa. Di Persija, Thomas Doll membawakannya selaku wingback kanan ataupun kiri. Sedangkan itu, di Timnas Indonesia U- 20, beliau dipasang jadi winger kiri. (tia)

MIXADVERT JASAPRO