Seorang Nenek di Tangerang Diduga Dianiaya Tetangganya

Ilustrasi garis polisi

JagatBisnis.comPolisi tengah menyelidiki asumsi kelakuan pemukulan kepada seseorang nenek bernama samaran I (65) yang diprediksi dicoba tetangganya, seseorang laki- laki bernama samaran GP( 31) di wilayah Karang Tengah, Tangerang, Banten.

Kasi Humas Polres Tangerang Kota AKP Abdul Jana berkata grupnya sudah memohon penjelasan saksi terpaut insiden itu.

” Buat informasi telah diperoleh di Polsek Ciledug serta saksi- saksi sudah ditilik,” tutur Abdul dikala dihubungi, Senin (20 / 2).

Baca Juga :   Permintaan Maaf Perwakilan Orang Tua Pelajar Yang Menganiaya Nenek di Tapsel

Data asumsi penganiayaan lanjut usia itu tersebar di alat sosial, salah satunya diunggah akun Instagram@info_ciledug.

Dalam penjelasan unggahan di akun itu dituturkan korban awal kali ditemui suaminya yang dikala itu terkini kembali dari doa Jumat kala itu. Di informasikan pula, suami menciptakan suatu batangan di posisi peristiwa yang diprediksi dipakai buat menyiksa istrinya itu.

Baca Juga :   Seorang Nenek Pengedar Narkoba Berhasil Diciduk

” Dampak peristiwa itu korban kritis serta lagi menempuh pemeliharaan di rumah sakit. Sedangkan belum dikenal corak pelakon melaksanakan penganiayaan itu. Sehabis peristiwa itu pelakon melarikan diri serta dikala ini berkedudukan DPO,” begitu penjelasan dalam unggahan itu.

Baca Juga :   Permintaan Maaf Perwakilan Orang Tua Pelajar Yang Menganiaya Nenek di Tapsel

Dikala dikonfirmasi terpaut jalan serta asumsi pemicu penganiayaan itu, Abdul Jana belum bisa membeberkan lebih lanjut. Kasi Humas Polres Tangerang Kota itu cuma menarangkan grupnya sedang melaksanakan cara pelacakan.

” Dikala ini lagi dicoba pelacakan kepada pelakon,” ucapnya.(tia)

MIXADVERT JASAPRO