BMW Lawan Arah di Jaksel Tabrak Pemotor hingga Tewas

Ilustrasi kecelakaan Foto: Suara.com

JagatBisnis.comKecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil sedan jenis BMW dengan sepeda motor terjadi di Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Insiden itu terjadi pada Sabtu (11/2) sekitar pukul 01.50 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, kejadian bermula dari mobil BMW berpelat B 1507 WBI yang dikemudikan melawan arus.

“Semula pengemudi kendaraan sedan BMW nopol B 1507 WBI yang melaju dari arah utara ke selatan dengan (melawan arus/arah lalu lintas) di Jalan Raya RS. Fatmawati, Jakarta Selatan,” kata Suharno dalam keterangannya.

Baca Juga :   Tak Kuat Menanjak, Dua Mobil di Bantul Dihantam Bus

Akibat melawan arus, BMW yang dikemudikan seorang pria berinisial CN itu menabrak sebuah sepeda motor Honda Vario dengan nopol B 4294 SFG.

Baca Juga :   Mobil Masuk Jurang di Sultra, 5 Orang Luka-luka

Akibatnya, pengendara Honda Vario tersebut, BAS tewas di lokasi kejadian.

“Karena kurang berhati-hati dan konsentrasi hingga menabrak bagian depan kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol B 4294 SFG yang sedang melaju dari arah selatan ke utara,” jelas Suharno.

Baca Juga :   Viral, 12 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek

“Berakibat pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan-kerusakan,” tambahnya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Termasuk alasan pengemudi BMW melawan arus. Sopir mobil tersebut kini masih dalam pemeriksaan polisi.

“Dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.  (tia)

MIXADVERT JASAPRO