Pegawai SPBU di Sumsel Kurung 3 Remaja di Toilet

JagatBisnis.com – Viral film karyawan SPBU 24. 321. 112 UB di Rute Garuda, area Dusun Tanjung Terkini, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu( OKU), Sumsel diprediksi menyekap 3 anak muda wanita di kamar kecil.

Film yang diunggah saya Tiktok@reo. baturajo bertempo 2 menit 16 detik menampilkan 3 anak muda wanita dikurung dalam satu dinding kamar kecil. Pintu yang dibuat dari baja enteng itu juga bolong bagian atas. Film itu direkam oleh orang berumur salah satu korban.

Setelah itu orang berumur salah satu korban marah sembari membuka pintu SPBU. Setelah itu ketiga anak muda wanita pergi sembari meratap. Terdengar si perekam film diprediksi papa dari anak kecil itu berkata, buah hatinya dikurung di dalam kamar kecil dikala lagi mau mandi.

Baca Juga :   Seorang Remaja di Pekanbaru Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Siak

” Oh cak ini yo kalian nyikso anakku, dikurung di kamar mandi. Siapo yang nguncinyo, anakku keno psikologis( Oh demikian ini kalian aniaya anak saya, dikurung di kamar mandi. Siapa yang mengancing? Anakku kena psikologis),” tutur laki- laki perekam film sembari membuka ikatan pintu.

Baca Juga :   Tawuran dan Bawa Sajam, Seorang Remaja di Jaksel Ditangkap Polisi

Sedangkan itu, Pegawai SPBU, Eli berkata mengancing ketiga anak itu berkata bila perihal itu selaku wujud dampak kapok sebab dirinya telah menegaskan sebagian kali buat tidak mandi di dalam kamar kecil SPBU.

Baca Juga :   Empat Remaja dan Gangster yang Bentrok di Tangerang Diamankan Polisi

” Itu bukan kamar mandi tetapi itu kamar kecil, Ayah tahukan kamar kecil bukan buat mandi. Tetapi kanak- kanak itu tidak dapat diomongin,” ucap Eli, Sabtu (7/1).

Grupnya sudah berusaha bermacam metode supaya kanak- kanak itu tidak mandi dalam kamar kecil SPBU. Baginya, kamar kecil SPBU itu cuma bisa dipakai buat wisatawan SPBU saja (tia)

MIXADVERT JASAPRO