Nikolas Cruz Pelaku Penembakan Massal di Sekolah Florida

Nikolas Cruz Foto: Kompas

JagatBisnis.com – Hakim di Florida, AS, menjatuhkan ganjaran seumur hidup pada Nikolas Cruz, Rabu( 2/ 11). Cruz merupakan pelaku penembakan yang membunuh 17 orang anak didik serta karyawan di satu sekolah dengan memakai senjata semi- otomatis.

Diambil dari Reuters, bulan lalu dalam sidang seseorang hakim memilih buat melepaskan Cruz dari ganjaran mati tanpa mungkin leluasa bersyarat. Insiden penembakan yang terjadi pada 2018 lalu itu diucap selaku salah satu penembakan massal sangat mematikan dalam asal usul AS.

Cruz berterus terang bersalah tahun kemudian atas pembantaian massal yang beliau jalani pada 14 Februari 2018 lalu. Setelah itu, beliau disidangkan dengan ganjaran sepanjang 3 bulan dini tahun ini.

Baca Juga :   Dua Orang Tewas akibat Badai Tropis di Florida

Hakim Broward Elizabeth Scherer membenarkan permohonan penuntutan buat terlebih dahulu mengizinkan saudara korban Cruz buat berbicara di hadapan pengadilan. Proses sidang itu diawali pada Selasa( 1/ 11) dengan statment saudara korban. Sebagian saudara korban banyak yang mengancam ketetapan hakim. Mereka pula memaki pengacara pemelihara Cruz yang membelanya serta mengatakan Cruz mempunyai hak konstitusional buat diwakili dengan cara hukum (tia)