Pencuri Toko Kue Artis Ruben Onsu di Jaksel Sudah Di Tangkap

FOTO : Ilustrasi

JagatBisnis.comPolisi membekuk pencuri di gerai kue kepunyaan bintang film Ruben Onsu di Jalur Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

” Iya, benar( telah dibekuk),” tutur Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengambil detikcom, Sabtu( 15/ 10).

Ade Ary belum menarangkan lebih perinci pertanyaan bukti diri serta jalan penahanan pelakon. Beliau berkata grupnya sedang melaksanakan pengembangan.

Baca Juga :   Ruben Onsu Ajak Para Pengusaha Untuk Daftakan Merek Dagangannya

” Sedang dibesarkan,” imbuhnya.

Dikenal, gerai kue kepunyaan bintang film Ruben Onsu di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, dibobol mencuri. Insiden itu terjalin pada Selasa( 4/ 10) pada jam 05. 27 Wib.

” Kehilangan berbentuk laptop merk Asus, 3 bagian laptop merk Lenovo, serta satu MacBook. Setelah itu satu hard disk, 2 hp Samsung, satu hp Vivo, 2 pil Samsung, serta duit Rp 3, 4 juta,” tutur Kabid Humas Polda Metro Berhasil Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis( 6/ 10).

Baca Juga :   Ruben Onsu Ajak Para Pengusaha Untuk Daftakan Merek Dagangannya

Awal mulanya salah satu pegawai di gerai kepunyaan Ruben Onsu itu berprasangka kala memandang pintu gerai dalam kondisi cacat. Kala pegawai itu masuk ke dalam gerai, nyatanya beberapa benda bernilai sudah lenyap dibawa angkat kaki pelakon.

Baca Juga :   Ruben Onsu Ajak Para Pengusaha Untuk Daftakan Merek Dagangannya

” Mengalami beberapa barang itu lenyap dicuri oleh pelakon yang tidak dikenal. Korban setelah itu memberi tahu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Selasa( 4/ 10) petang,” cakap Zulpan.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO