Ekbis  

Restoran Tutup Layanan Pesan Antar untuk Konsumen

JagatBisnis.com Restoran cepat saji KFC (Kentucky Fried Chicken) memublikasikan menutup salah satu layanan buat pelanggan ialah layanan pesan antar 14022. Layanan pesan antar ini telah tidak dapat digunakan pelanggan KFC lagi semenjak 1 Oktober 2022.

” Perjalanan layanan pesan antar 14022 sangat panjang, dan tentunya kami punya banyak kenangan saat mengobrol dengan kamu semua pecinta KFC di seluruh Indonesia,” catat manajemen KFC di akun instagram sah mereka begitu juga diambil Jumat( 7/ 10).

Dalam kolom komentar, manajemen menarangkan kalau layanan pesan antar dapat dinikmati pelanggan melalui aplikasi KFC- ku. Sedangkan no 14022 cuma dapat dihubungi spesial buat menyampaikan saran serta keluhan.

Baca Juga :   Bapanas: Pembeli dan Pedagang Sama-sama Untung

” Selamat jalan 14022, saatnya berpisah dengan 14022,” penjelasan unggahan lain dari akun KFC.

Baca Juga :   Organda Diminta Optimalkan Digitalisasi untuk Tingkatkan Layanan

2 unggahan itu lalu dibanjiri pelanggan yang berpendapat mulai dari mengenang kebersamaan dengan layanan pesan antar santapan cepat saji itu, sampai bertanya sebabnya.

” Enggak apa- apa kok min, asalkan KFC tetap ada, separuh hidupku pokoknya,” catat akun@nisyana95.

Baca Juga :   Jadi Aplikasi Pilihan Nomor 1 Konsumen Indonesia, Grab Beri Penghargaan untuk Ratusan Mitra Pengemudi

” Padahal 14022 tu no telepon yang udah otomatis tertanam di ingatan, ibarat no emergency cuman tau 911 serta 14022,” menimpali@jane- chikita.

” Mending tetap dihidupin sih min, tidak semua orang paham atau mau menggunakan aplikasi,” ucap@verilla_astoria. (tia)

MIXADVERT JASAPRO