Brigadir J Lulus di Universitas Terbuka dengan Nilai IPK 3.28

Brigadir J Foto: Tribunnews.com

JagatBisnis.com –  Ayah Yosua, Samuel Hutabarat menghadiri proses wisuda Universitas Terbuka (UT) di Tangerang Selatan, Selasa (23/8) hari ini. Kehadirannya untuk mewakili mengambil ijazah milik anaknya mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Dalam proses itu, Samuel akan menerima ijazah milik Yosua langsung diserahkan oleh Rektor Universitas Terbuka Ojat Darojat.

“UT mengundang keluarga almarhum untuk mewakili menerima ijazah karena almarhum Brigadir Yoshua telah terdaftar menjadi wisudawan yang akan hadir pada Wisuda Periode II, 23 Agustus 2022 ini,” tulis Kepala Pusat Pengembangan Hubungan Internasional dan Kemitraan UT, Maya Maria, dalam keterangannya, Selasa (23/8).

Baca Juga :   Pekan Ini Jenazah Brigadir J akan Autopsi Ulang

Samuel Hutabarat hadir di Universitas Terbuka didampingi tim kuasa hukumnya, Ramos Hutabarat dan juga kerabatnya Irma Hutabarat.

Yosua telah menyelesaikan pendidikan sarjana hukum dari Program Studi Ilmu Hukum Universitas Terbuka pada 21 April 2022, sebelum kematiannya. Ia memulai kuliah di UT pada 2015 lalu.

Baca Juga :   Pengacara Keluarga Brigadir J Ragukan Keterangan Istri Ferdy Sambo

“Salah satu wisudawan dengan Predikat sangat memuaskan mencapai memperoleh IPK 3,28, yaitu almarhum Nofriansyah Yoshua (Brigadir Yosua). Nofriansyah Yoshua (Brigadir Yosua), mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), UPBJJ-UT Jambi yang terdaftar sejak tahun 2015,” lanjutnya.

Baca Juga :   Sudah 3 Pekan, Kejagung Belum Terima SPDP dari Polri Terkait Kasus Brigadir J

“Ibunda almarhum adalah alumni UT dan adiknya juga mahasiswa UT. Sebagai apresiasi dari Rektor dan Civitas Akademika UT dan rasa belasungkawa yang mendalam, keluarga almarhum menerima ijazah Brigadir Yoshua di UTCC,” tutupnya.

Samuel diketahui tiba di Jakarta pada Senin (22/8) malam. Ia datang ke Jakarta khusus untuk mewakili mengambil ijazah anaknya itu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO