Aksi Ibu-ibu Bercelemek Ini Bikin Nyinyir saat Ada Korban Kecelakaan

Ibu-ibu pakai celemek foto korban kecelakaan

JagatBisnis.com – Ada-ada saja kelakuan ibu- ibu di kawasan Keseimbangan, Jakarta Pusat, Senin 5 April 2021. Aksi bunda itu buat netizen nyinyir. Faktornya karena tindakan bunda itu ditaksir tak alami saat terdapat korban musibah.

Diambil dari akun Twitter@TMCPoldaMetro, akun itu unggah sebuah informasi musibah yang terjadi di kawasan Keseimbangan, Jakarta Pusat pada senin pagi. Terlihat foto yang turut diunggahnya menggambarkan juru mudi terbaring di pendestrian.

” 07. 50 Wib, terjadi Musibah Pemotor Nopol F 2483 UAO di sekitar Keseimbangan Jakpus arah Majapahit. Saat ini korban mengalami luka- luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit Tarakan Jakpus oleh Aparat Polri,” catat akun TMC.

Baca Juga :   Ngeri, Ular King Kobra Bergelantungan di Pohon Jalur Pejalan Kaki

Tetapi, setelah dicermati lebih cermat pada foto yang diunggah oleh akun TMC, terdapat perihal yang tak lazim kala masyarakat menolong korban musibah.

Baca Juga :   Viral, Emak-Emak Rela Tunggu Minimarket Buka Demi Minyak Goreng

Perihal ini terlihat pada foto itu di mana terdapat seorang ibu- ibu yang masih mengenakan celemek memotret korban dengan amat dekat. Korban juga tergeletek dan tak berakal. Walaupun sudah terdapat dorongan minuman air putih di sisi korban, tetapi aksi bunda itu dinyinyiri netizen.

Baca Juga :   Hubungan Masa Lalu Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes Jadi Sorotan

@maharwic: Poto dahulu betul, untuk updatean di sosmed saya. What the hell, salfok serupa ibu2 yg bergairah itu fotoin korban.

@metamikha: Gagal fokus serupa bunda bunda bercelemek yg lg motoin korban. (ser)

MIXADVERT JASAPRO