Curhat Kurir Paket Lebaran Tetap Kerja: Tutup Kiamat!

JagatBisnis.com – Lebaran yang seharusnya dapat dijadikan sebagai momen kumpul bersama keluarga, belum tentu dapat dinikmati oleh sebagian orang. Misalnya saja bagi mereka yang bekerja sebagai kurir paket.

Mereka tetap harus keluar rumah dan mengantar barang. Keluhan pun akhirnya dilontarkan abang kurir paket di media sosial. Akun Twitter @gaboyeh yang membagikan curhatan abang kurir paket dan kemudian viral di medsos pada Rabu (12/5/2021).

Curhatan ini sudah disukai oleh hampir 51 ribu netizen dan telah dibagikan ulang sebanyak 11,4 ribu kali. So, bagaimana curhatan si abang kurir?

“Anda puas kami tewas,” tulis si abang.

Baca Juga :   Nakes Dikira Pocong, Pasien Teriak Histeris

Di unggahan itu, kita bisa lihat kalau si abang kurir menyelipkan foto bagaimana paket yang menggunung. Wajah si abang pun tampak bahagia sambil memberikan simbol ‘love’ versi Thailand ke arah kamera.

Dilihat dari paketnya, pasti membutuhkan banyak waktu untuk mengantarkan barang sebanyak itu. Hal itu juga yang membuat abang kurir melemparkan pernyataan begitu di status WhatsApp-nya.

Tak hanya satu unggahan, ada juga abang kurir paket lain yang mencurahkan isi hatinya. Bukan mengenai berapa banyak paket yang mesti diantarkan, tetapi dia memberitahu kalau lebaran pun tetap melayani pengantaran paket.

“Mas kantor (jasa pengiriman paket) terakhir menerima pengiriman paket sebelum lebaran tanggal berapa, ya?” tanya si calon pengantar paket.

Baca Juga :   Begini Jadinya Bila Joget TikTok di Atap Rumah

Kemudian, abang kurir paket pun menjawab pertanyaan itu dengan kalimat, “Buka terus, mbak. Tutup kiamat.” Kalimat ini yang akhirnya membuat netizen ngakak berjamaah, meski sebagian ada yang merasa iba dengan pekerjaan pengantar paket.

Di kolom komentar pun ada abang kurir yang melempar curhatannya. Dia membagikan foto yang memperlihatkan tumpukan paket yang masih ada di motornya.

“Anda puas? Anda senang? Pantat kami kepanasan,” tulis si abang.

So, bagaimana netizen menyikapi curhatan ngenes abang pengantar kurir ini?

Baca Juga :   Dinosaurus Kaki Gunung Lawu yang Viral Ternyata Buatan Lokal

“Memang struggle mas kurir enggak main-main,” tulis @grettamaul** sambil memberikan foto motor penuh dengan paket.

“Aku tuh gak enak hati banget sebenarnya sama mas-mas kurir yang harus lembur di Hari Raya kayak gini. Bahkan pegawai saja sudah cuti bersama hari ini, tapi mereka masih bertugas. Mad respect untuk para kurir barang yang kedatangannya bikin bahagia banyak orang?,” tulis @congrats***.

“Itu tangan abangnya sampe belang buten, kasian,” tulis pemilik akun @tequilasun***.

“Kurirnya orang-orang kenapa pada asyik sih? Kurir di rumah neriakin nama, disautin, abis itu pergi gitu aja,” tulis @akukudue***.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO