Terungkap, Ternyata Ini Mimpi Syekh Ali Jaber untuk Indonesia

jagatbisnis.com – Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dan telah dimakamkan di Pondok Madrasah Daarul Quran, Tangerang, Kamis( 14 atau 1 atau 2021).

Saat sebelum meninggal ternyata Syekh Ali Jaber masih meninggalkan mimpi besar yang sangat agung untuk Indonesia, ialah dapat membuat kanak- kanak bangsa ingat Al- Quran.

Adik kandungnya, Muhammad Jabeer mengatakan, mimpi kakaknya yang masih terkenang merupakan mewujudkan satu juta anak Indonesia ingat Angkatan laut(AL) Quran.

” Perasaan perasaan dia bisa melahirkan satu juta anak ingat Angkatan laut(AL) Quran,” cakap ia dalam pernyataannya pada reporter.

Lebih lanjut, Jabeer menjelaskan, untuk itu berniat meneruskan mimpi besar kakaknya itu.” Kita akan lanjutkan bersama Ustad Yusuf Mansyur,” tuturnya.

Seperti diketahui, almarhumah Syekh Ali Jaber merupakan laki- laki yang lahir di Madinah, 3 Februari 1976 dan saat umur 10 tahun sudah ingat 30 bab Angkatan laut(AL) Quran.

Hebatnya lagi, di umur 13 tahun kala itu almarhumah dapat mendapatkan peluang jadi pemimpin di salah satu langgar di Madinah.

Di Indonesia, ia pula dikenal sebagai pedakwah yang memiliki jamaah sangat besar dan mengaguminya.( ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button