Rina Gunawan Dimakamkan secara Covid-19, Keluarga Tegar

JagatBisnis.Com – Artis Rina Gunawan dimakamkan secara protokol Covid-19 di TPU Tanah Kusir, Rabu (3/3/2021). Petugas pemakaman pun menggunakan pakaian APD lengkap dengan hazmat, masker dan sarung tangan lateks.

Bahkan sang suami, Teddy Syah dan putranya juga menggunakan APD lengkap. Teddy mengazankan jenazah Rina yang tertutup rapat dalam peti mati. Sementara keluarga Rina Gunawan yang lain hanya bisa melihat prosesi pemakaman dari jarak agak jauh jauh.

Berita Terkait

“Sebagai seorang suami saya ikhlas Ridho demi Allah,” ucap Teddy seraya menangis.

Dia juga mengatakan, Rina Gunawan telah menjalankan perannya sebagai istri yang baik dan juga telah menjalankan tugasnya selaku Ibu yang membesarkan kedua anak mereka.

“Allah sebagai saksi apa yang dilakukan selama ini baik, baik kau sudah menjalankan tugasmu sebagai seorang istri sebagai ibu maupun anak selama ini aku sebagai saksi,” jelas Teddy.

Jenazah Rina dikuburkan dalam satu liang lahat dengan ayah Rina, Tubagus Hibar Gunawan, yang terlebih dahulu meninggal lima tahun lalu.

Rina meninggal dunia, Selasa, (2/3/2021) pukul 18.45 WIB. Sebelumnya dia terpapar Covid-19 dengan penyakit asma dan paru-paru. ini sebelumnya sempat sesak napas. Dia menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan selama seminggu.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button