Pesta Narkoba, Anak Shah Rukh Khan Ditahan hingga 7 Oktober

JagatBisnis.com – Seluruh tersangka, termasuk anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan, yang dibekuk saat bergembira ria narkoba di sebuah kapal berdarmawisata, Pekan, 3 Oktober 2021 saat ini tengah jadi narapidana Dinas Pengawasan Narkotika (NCB) India.

Sebelumnya, juri menginstruksikan Aryan dan yang yang lain ditahan sampai 4 Oktober 2021. Tetapi, berita terkini, penangkapan mereka diperpanjang sampai 7 Oktober 2021. Mereka ditahan setelah melampaui cara investigasi yang jauh.

tersangka didatangkan di majelis hukum pada hari Senin kemarin. NCB meminta Aryan Khan ditahan sampai 11 Oktober 2021. Bagi mereka, modul yang mengejutkan dan membebankan ditemukan di ponsel Aryan.

Pengacara Satish Maneshinde yang muncul untuk Aryan Khan, sebelumnya mengatakan kalau tidak terdapat zat narkotika yang disita dari kliennya yang berlawanan dengan Undang- Undang Narkotika dan Zat Psikotropika (NDPS).

“ Jika terdapat zat yang disita dari orang lain( tersangka bersama), itu tidak jadi alasan untuk menahan klien aku,” tuturnya, diambil dari laman Indian Express, Selasa, 5 Oktober 2021.

NCB sebelumnya mengatakan kalau terdapat modul dalam wujud percakapan WhatsApp antara Aryan dan 2 orangnya yang pula dibekuk, diduga membuktikan ikatan dengan pedagang dan agen dengan cara tertib. Ketiganya dijerat dengan NDPS terkait dengan dakwaan kepemilikan, mengkonsumsi dan pemasaran zat bawah tangan.

Tidak hanya Aryan Khan, 7 orang yang lain, Arbaaz Merchant, Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker dan Gomit Chopra, dibekuk setelah penyergapan di kapal berdarmawisata mewat di bebas tepi laut Mumbai. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button