Megawati Bahas Soal Benur, Susi Pudjiastuti Bilang Terima Kasih

jagatbisnis.com – Mantan Menteri Maritim dan Perikanan( KKP) Susi Pudjiastuti dengan cara terang- terangan mengatakan rasa baiknya saat Ketua Biasa PDI Peperangan Megawati Soekarnoputri ambil ucapan pertanyaan kekayaan laut Indonesia.

Megawati menyinggung bibit lobster ataupun benur dalam dialog daring DPP PDI Peperangan, Kamis( 07 / 01)

Berita Terkait

Megawati berterus terang prihatin atas kemampuan benur dan kekayaan laut yang diacak- acak cuma untuk profit modul.

Mengikuti hal itu, Susi menyampaikan dapat kasih atas atensi Megawati itu. Ia berterus terang telah lama menanti suara dari kepala negara ke- 5 Indonesia itu Mengenai kekayaan laut.

“ Terimakasih akhirnya bunda berbicara, sudah satu tahun Susi menunggu, Susi sendiri, Susi kegagalan piket lautan untuk masa depan angkatan yang akan tiba,” ucap Susi seperti dilansir dari saluran Youtube Inewstv, Merasa tak memiliki power dalam menyuarakan pengurusan kekayaan laut, Susi mengatakan Megawati lah wujud yang bisa mengakhiri investigasi laut yang tak memerhatikan resiko.

Seperti diketahui, selama berprofesi Menteri KKP Susi mencegah keras ekspor benur. Saat ini, ia berterus terang sedih melihat pergantian kebijaksanaan yang membuat kemampuan kekayaan laut dilepas sedemikian itu saja. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button