Liga 1 Tak Jelas, PSIS Semarang Ditinggal Pelatih

JagatBisnis.com –  Dragan Djukanovic mengundurkan diri dari kedudukan instruktur PSIS Semarang. Instruktur kebangsaan Montenegro itu mengundurkan diri karena ketidakjelasan pertandingan di Indonesia.

Betul, Aliansi 1 kembali mengalami janji. Awalnya, PSSI dengan yakin diri memutuskan untuk menggulirkan pertandingan pada 20 Agustus 2021.

Berita Terkait

Tetapi, sebagian hari setelah itu, Menpora Zainudin Amali meralatnya dan mengatakan Aliansi 1 akan dimulai pada 27 Agustus 2021 mendatang. Amali menerangkan kalau ini ialah perjanjian dari semua pihak terkait.

Ketidakjelasan inilah yang membuat Dragan Djukanovic berserah. PSIS juga dengan cara bijaksana dan meluhurkan ketetapan yang didapat si instruktur.

“ Mulai hari ini coach Dragan sudah tidak bersama PSIS. Dia memilah mengundurkan diri karena ketidakjelasan pertandingan di mari yang berkepanjangan,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Selasa 10 Agustus 2021.

“ Kita meluhurkan itu dan senantiasa mengharapkan coach Dragan senantiasa berhasil kedepannya,” lanjut Yoyok Sukawi.

Dengan hengkangnya Dragan, untuk sementara durasi PSIS akan dipimpin oleh asisten instruktur Imran Nahumarury. Kedepannya PSIS pula segera mencari pengganti Dragan yang proporsional.

“ Sementara tim dipimpin coach Imran. Esok kita segera cari pengganti yang proporsional dengan coach Dragan. Harap doanya Dulur- dulur seluruh semoga dilancarkan,” cakap Yoyok.

Di bagian lain, Menpora Kebaikan mengatakan Aliansi 1 akan dimulai setelah melihat penyusutan gelombang permasalahan positif COVID- 19 di Tanah Air paling utama Pulau Jawa. Akhirnya disetujui pertandingan dimulai bertepatan pada 27 Agustus dan sudah dikabarkan pada PSSI.

Mengenai teknis penajaan Aliansi 1, termasuk posisi penerapan, diserahkan pada PSSI dan PT. LIB. Yang tentu, pertandingan akan digelar di wilayah yang kecil pedaran COVID- 19.

” Dengan cara teknis mereka akan persiapkan. Pula dengan cara tempat PSSI dan LIB akan segera memastikan penajaan tempatnya yang sudah diresmikan dalam tingkat yang kecil tingkatan penyebaran COVID- nya. Esok akan diumumkan,” tutur Amali.

” Satu kejelasan pada warga, klub, dan pemeran kalau sudah terdapat bertepatan pada,” tutur ia.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button