Dalam Hitungan Menit, Jersey Messi di PSG Laku 150 Ribu Buah

JagatBisnis.com – Sambutan luar lazim ditunjukkan oleh khalayak Paris Saint Germain terkait kehadiran si awan bintang, Lionel Messi. Jersey dengan nomor punggung 30nya laris keras dengan cuma hitungan menit.

La Pulga sah berasosiasi ke PSG pada 10 Agustus 2021 lalu. PSG merekrutnya usai Messi gagal memanjangkan kontrak bersama Blaugrana.

Berita Terkait

Pemeran berpaspor Argentina ini disambut bersemangat oleh partisan PSG. Sejak kedatangannya ke Prancis, Messi dikawal oleh ribuan partisan. Dari lapangan terbang sampai melakukan uji kedokteran.

Tak cuma itu, dilansir AS, jersey Messi dengan nomor punggung 30 nya amat laris keras. PSG bahkan cuma memerlukan durasi 7 menit untuk menjual 150 ribu kostum Messi.

Keseluruhan uang yang didapat merupakan 23, 7 juta euro ataupun sebanding dengan Rp402 miliyar.

Walaupun sedemikian itu, PSG tak bisa menikmati profit dari pemasaran menggoda itu. Sebeb antara PSG dan sponsornya Nike sudah akur untuk menyambut uang 80 juta euro di dini dibanding menemukan profit 15 persen setiap pemasaran kostum dari Messi.

Untuk diketahui, Messi sepanjang ini terkini belajar 3 kali bersama PSG pada hari Senin 16 Agustus 2021, setelah kepindahannya yang memiliki dari Barcelona.

Saat ini, ia sedang dalam cara mencapai standar kesegaran dengan keseriusan besar yang telah diresmikan instruktur kepala PSG, Mauricio Pochettino.

Lionel Messi diperkirakan akan melakukan debutnya di Paris Saint- Germain dalam pertandingan tandang Ligue 1 2021 atau 2022 melawan Reims pada Minggu 29 Agustus 2021 ataupun Senin 30 Agustus 2021, dini hari Wib.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button