Bawa Lagu Kebangsaan AS, Lady Gaga Tampil di Pelantikan Biden

jagatbisnis.com – Penyanyi Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan pada inaugurasi Joe Biden sebagai kepala negara ke- 46 Amerika Sindikat, pada 20 Januari mendatang.

Dilansir Aljazeera, Jumat( 15 / 1 / 2021) tidak hanya Lady Gaga, Jennifer Lopez pula akan memberikan pementasan nada di Front Barat Capitol.

Penampil lain termasuk Justin Timberlake, Jon Nota Jovi, Untuk Lovato dan Ant Clemons, dan bintang film Tom Hanks akan mengantarkan kegiatan Televisi spesial bertempo 90 menit untuk memperingati inaugurasi Biden.

Kegiatan ini pula akan menunjukkan sambutan dari aparat pemadam kebakaran kulit gelap dari Georgia, mantan Juara Penyair Anak muda, seorang pendeta Kristen, dan seorang pendeta dari kota kelahiran Biden di Wilmington, Delaware.

” Mereka menggantikan satu cerminan yang jelas tentang kedamaian besar bangsa kita yang besar,” tutur tim Biden dalam sebuah pernyataannya.

2 administratur yang tidak dituturkan namanya, menerangkan kalau Biden telah mengganti rencana perjalanannya, di tengah melonjaknya kebingungan keamanan sekeliling inaugurasi.

Ia sebelumnya berencana naik sepur Amtrak dari Wilmington, Delaware, ke Washington.

Tim peralihan Biden mengatakan Biden telah menyambut advis dari administratur tua FBI, Dinas Rahasia dan badan kunci dari tim keamanan nasionalnya.

” Dalam seminggu sejak serbuan kepada Kongres oleh massa yang melingkupi teroris dalam negeri dan radikalis kasar, negara lalu berlatih lebih banyak tentang bahaya kepada kerakyatan kita dan tentang kemampuan kekerasan bonus,” tutur mereka.

Khalayak tidak akan terletak di antara pemirsa untuk melihat pengumpulan ikrar di Front Barat bangunan Capitol, yang sekarang dibentengi oleh pagar, pembatas dan ribuan Gerombolan Ajudan Nasional.

Media lokal pula melaporkan kalau rezim Trump telah menawarkan Biden penggunaan Blair House, kediaman resmi untuk pengunjung kepala negara, pada malam pelantikannya, dan Biden telah menerimanya.

Juru bicara lain selama inaugurasi termasuk aparat pemadam kebakaran pekerjaan Andrea Hall dari Fulton County, Georgia, dan Juara Penyair Anak muda Nasional 2017 asli Los Angeles Amanda Gorman.

Mantan Kepala negara Universitas Georgetown Pastor Leo O’ Donovan dan Pendeta Dokter Silvester Beaman dari Gereja Episkopal Logis Afrika Betel, keduanya dekat dengan keluarga Biden, dan akan berdialog. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button