Ayah Yuni Shara & Krisdayanti Meninggal Dunia

JagatBisnis.com  – Berita gelisah tiba dari keluarga biduan Yuni Shara dan Krisdayanti. Petang ini, ramanda dari Yuni Shara dan Krisdayanti, Trenggono meninggal bumi. Berita berpulangnya papa dari kedua biduan maksimum Tanah Air itu diumumkan langsung di akun Instagram individu Yuni Shara dan Krisdayanti.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Yuni Shara, almarhumah si papa meninggal bumi petang ini, Kamis 15 Juli 2021 jam 15. 00 Waktu indonesia tengah(WITA) ataupun jam 14. 00 Wib di Denpasar, Bali.

“ Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dengan hening Di Denpasar Bali tgl. 15 Juli 2021 jam 15. 00 Waktu indonesia tengah(WITA) Papa, Aki kita Ayah TRENGGONO dalam umur 79 th,” catat Yuni Shara dalam caption di postingan akun instagram pribadinya.

Yuni Shara juga berharap berkah untuk almarhumah si papa pada kawan, saudara dan para pengikutnya di akun instagram.

“ Harap bisa didoakan supaya alm bisa diampuni dosa²nya dan diperoleh seluruh kebaikan ibadah nya,” catat Yuni Shara.

Kakak dari Krisdayanti itu menjelaskan cara penguburan akan diberitahukan berikutnya.

“ Penguburan jenazah akan diberitahukan setelah itu. Kita yg berkabung perasaan, Ajaran Setianing Budi Trenggono, Krisdayanti Trenggono, Keselarasan Dewantara, kekal Merdeka Gadis, Tri Laksono Subekti, Anita Purwaningrum, Bersama cucu²,” catat Yuni Shara.

Pada unggahan itu, Yuni Shara pula menyertakan sejumlah foto ingatan bersama almarhumah si papa, Trenggono. Salah satu yang pula mengharukan merupakan foto saat Yuni Shara melakukan film call dengan almarhumah si papa, Trenggono.

Dalam foto itu nampak si papa tengah tergeletak dengan selang zat asam di hidungnya. Nampak pula Yuni Shara terlihat mengenakan rukuh dan wajah yang sembab.(ser0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button