Euro 2024: Belgia Janji Tunjukan Perfoma Terbaik, Slovakia Dinilai Tim Agresif

jagatbisnis.com – Timnas Belgia bakal menghadapi timnas Slovakia dalam laga pertama Grup E Euro atau Piala Eropa 2024. Duel tersebut dihelat di Frankfurt Arena, Jerman, pada Senin (17/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Pelatih timnas Belgia Domenico Tedesco sudah tidak sabar menjalani laga tersebut. Mereka telah menghabiskan waktu cukup lama untuk berlatih dan bertanding jelang Euro 2024.

“Saya sangat senang akhirnya kami bisa mulai bermain. Kami telah melalui kerja keras dan bulan-bulan yang intens, dan beberapa minggu terakhir ini sangat positif,” kata Domenico Tedesco dalam laman resmi UEFA, Senin (17/6/2024).

Baca Juga :   Julian Nagelsmann Resmi Menjadi Pelatih Timnas Jerman Menuju Euro 2024

Ia menilai, permainan tim lawan tidak mudah ditebak dan daya juang tinggi. “Kami akan melihat sejauh mana kemampuan kami selama turnamen,” ujar Domenico Tedesco.

Baca Juga :   Gareth Southgate Puji Jude Bellingham, Pemain Muda Berpengaruh yang Antarkan Inggris ke Euro 2024

“Slovakia adalah tim yang agresif dengan tekanan tinggi, dan mereka tidak berhenti selama 90 menit. Mereka bermain secara vertikal dan mencoba untuk selalu menyerang,” tambahnya.

Kompetisi sepak bola Benua Biru diyakiniya selalu menciptakan kejutan dalam setiap pertandingan. Artinya segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan.

“Sebuah turnamen besar selalu istimewa, karena atmosfer dan emosi yang ditimbulkannya. Kita lihat saja, bagaimana saya tidur malam ini dan bagaimana saya bangun besok,” imbuhnya.

Baca Juga :   Euro 2024, Griezmann Pede Prancis Petik Poin Penuh Lawan Austria

Timnas Belgia cukup mengesankan ketika bermain pada Euro 2020 silam. Namun, langkah mereka terhenti di perempat final setelah disingkirkan timnas Italia, Jumat (2/7/2021) atau Sabtu dini hari WIB. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Italia. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO