Gareth Southgate Puji Jude Bellingham, Pemain Muda Berpengaruh yang Antarkan Inggris ke Euro 2024

Jude Belligham

JagatBisnis.comManajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, memberikan pujian kepada Jude Bellingham setelah ia memimpin timnya meraih kemenangan 3-1 atas Italia dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 di Stadion Wembley pada Rabu dinihari, 18 Oktober 2023. Kemenangan tersebut mengamankan tempat Inggris di putaran final Euro 2024 yang akan digelar di Jerman.

Baca Juga :   Inggris akan Bantu New Delhi di Bidang Pertahanan

Meskipun Bellingham, yang berusia 20 tahun, tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut, pengaruh dan kepercayaan dirinya sangat besar. Southgate menggambarkan Bellingham sebagai pemain dengan mentalitas luar biasa dan kemampuan untuk memberikan pengaruh besar pada usia muda. Southgate mengungkapkan rasa keberuntungan mereka memiliki Bellingham dalam tim.

Bellingham juga mencatat pengaruh besar di Real Madrid setelah bergabung dari Borussia Dortmund tahun ini, dengan mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan pertamanya. Southgate menyatakan bahwa Bellingham telah menjadi pemain berpengaruh bagi Inggris, baik dalam cara dia membawa diri di luar lapangan maupun dalam permainannya.

Baca Juga :   Takut Data Diretas, Pasukan Khusus Inggris Dilarang Pakai TikTok

Selain Bellingham, Harry Kane, yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, juga mendapat pengakuan. Southgate memuji Kane sebagai pemain serba bisa, dengan kemampuan fisik yang kuat, visi permainan, dan umpan yang brilian. Southgate mengungkapkan bahwa kepindahan Kane ke Bayern Munchen dari Tottenham Hotspur telah memberikan dorongan positif.

Baca Juga :   Ribuan Hewan Laut Mati Terdampar di Pantai Inggris

(tia)

MIXADVERT JASAPRO