Euro 2024, Griezmann Pede Prancis Petik Poin Penuh Lawan Austria

jagatbisnis.com – Timnas Prancis akan menghadapi, timnas Austria dalam babak penyisihan grup D Euro 2024. Duel kedua tim tersebut dihelat di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, pada Selasa, (18/6/2024) pukul 02.00 WIB dini hari.

Penyerang timnas Prancis Antoine Griezmann menyatakan, rekan-rekan setimnya dalam kondisi fit jelang laga melawan timnas Austria. Karenanya, mereka optimitis meraih tiga poin dari pertandingan tersebut.

“Kami merasa baik dan sangat percaya diri. Secara fisik, saya pikir kami sudah siap,” kata Griezmann dalam laman resmi UEFA, Senin (17/6/2024).

Baca Juga :   Italia Berpotensi Hadapi Tantangan Berat di Euro 2024 Setelah Performa Buruk di Kualifikasi

Hasil laga melawan Austria menjadi pembuka jalan untuk nasib mereka, menjalani kompetisi sepak bola di Benua Biru. Timnas Prancis menjadi salah satu tim favorit juara Euro 2024.

“Kami tahu bahwa pertandingan pertama (melawan Austria) akan sangat penting untuk mengawali kompetisi ini dengan baik. Jadi kami sedang dalam proses mempersiapkan diri untuk itu,” ujar Griezmann.

Ia memastikan, seluruh rekan setimnya bakal menunjukn performa terbaik. “Kami akan bersatu dari awal hingga akhir, sebuah tim yang bergerak ke arah yang sama, dan itu akan menjadi kunci kesuksesan kami,” jelasnya.

Baca Juga :   Gareth Southgate Puji Jude Bellingham, Pemain Muda Berpengaruh yang Antarkan Inggris ke Euro 2024

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan apa yang dibutuhkan oleh tim untuk menang, dan anda akan mempelajari hal tersebut selama pertandingan dan kompetisi,” tambah mantan pemain Barcelona FC itu.

Baca Juga :   Italia Berpotensi Hadapi Tantangan Berat di Euro 2024 Setelah Performa Buruk di Kualifikasi

Timnas Prancis mencapai dua final Piala Dunia. Tahun 2018 lalu, berhasil meraih trofi Piala Dunia di Rusia setelah di babak final di Moskow, Minggu (15/7/2024) malam menundukkan Kroasia 4-2. Sementara satu final UEFA EURO dalam 8 tahun terakhir. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO