Juventus Berburu Boniface: Dibalik Pembelian Menjanjikan, Diperlukan Korban Besar

Victor Boniface Foto Instagram @boniface_jrn

JagatBisnis.comKlub raksasa Italia, Juventus, dikabarkan siap memboyong pemain sayap berbakat, Victor Boniface, dari Bayer Leverkusen dalam bursa transfer musim panas mendatang. Namun, langkah ambisius ini membutuhkan korban besar dari Bianconeri.

Dilansir dari Football Italia, Minggu, laporan dari Tuttosport mengungkapkan bahwa Juventus akan melakukan segala upaya untuk mengamankan tanda tangan Boniface. Namun, kondisi keuangan klub yang belum stabil mendorong mereka untuk menjual penyerang andalan, Dusan Vlahovic, dengan harga tinggi guna mendanai transfer tersebut.

Kepindahan Boniface ke Juventus tentu memiliki alasan kuat, mengingat penampilan impresifnya bersama Bayer Leverkusen, dengan mampu mencetak 32 gol dari 50 penampilannya di berbagai ajang. Namun, Juventus tidak hanya mengandalkan penjualan Vlahovic, mereka juga mempertimbangkan melepas Arkadiusz Milik dan Moise Kean untuk mendapatkan tambahan dana.

Baca Juga :   Juventus Terdampar ke Zona Degradasi, Allegri: Kami Belum Menyerah Bidik Scudetto

Selain itu, Juventus juga memiliki opsi untuk melepas pemain sayap muda asal Inggris, Samuel Iling-Junior, yang telah menarik minat Fulham dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga :   Andrea Agnelli Meradang Setelah Klub Juventus Mundur dari Liga Super Eropa!

(tia)

MIXADVERT JASAPRO