Hujan Deras Guyur Jakarta, Kemang hingga Bambu Apus Kembali Terendam Banjir

Hujan

JagatBisnis.com –  Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada sore hari ini (4/4) menyebabkan sejumlah wilayah kembali terendam banjir. Salah satu wilayah yang terdampak parah adalah Kemang, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, banjir di Kemang mencapai ketinggian hingga 1 meter. Banjir menggenangi Jalan Kemang Raya, Jalan Kemang Selatan, dan beberapa ruas jalan lainnya.

Banjir di Kemang juga menyebabkan sejumlah kendaraan terjebak. Pengendara motor dan mobil terpaksa mendorong kendaraannya mereka di tengah genangan air.

Baca Juga :   Cabai Rawit Merah Meroket, Bapanas Bawa 2,4 Ton dari Sulsel ke Jakarta

Selain Kemang, wilayah lain yang terendam banjir antara lain Bambu Apus, Ciganjur, dan Pondok Labu. Banjir di wilayah-wilayah tersebut juga mencapai ketinggian hingga 1 meter.

Baca Juga :   Anies Kaji Penerapan Aturan PPKM Level 3 pada Akhir Tahun

Petugas BPBD DKI Jakarta sudah di lokasi untuk membantu warga yang terdampak banjir. Petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah yang terendam banjir.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta hari ini merupakan hujan pertama yang turun setelah musim kemarau panjang. Hujan ini menyebabkan sejumlah wilayah di Jakarta kembali terendam banjir.

Baca Juga :   Hujan Deras di Jakarta, Pohon Tumbang Bertebaran di Tiga Wilayah Ini

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diharapkan dapat segera mengatasi masalah banjir di Jakarta. Warga Jakarta juga diharapkan untuk selalu waspada terhadap potensi banjir.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO