Usai Tabrak Pohon Mobil di Ponorogo Terbakar, 2 Orang Tewas

JagatBisnis.com –  Sebuah mobil terbakar di Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (3/4/2024) dini hari. Sopir dan satu penumpangnya tewas terbakar.

Diduga, kebakaran terjadi karena mobil menabrak pohon kemudian keluar percikan api dan kendaraan terbakar. Sebelum meninggal, dua korban diduga terjepit dan tak bisa menyelamatkan diri.

Kebakaran mobil tersebut terjadi di jalan raya jurusan Trenggalek, di Desa Puhrubuh, Kecamatan Siman, Ponorogo, saat sahur, dini hari tadi. Mobil terbakar hebat, sopir dan penumpangnya terjepit dan terjebak di dalam mobil, hingga tewas.

Baca Juga :   Avanza Tabrak Truk Tronton di Banda Aceh-Medan, Tiga Orang Tewas

Proses evakuasi berlangsung sulit karena dua korban sudah terbakar dan pintu mobil terkunci. Setelah berjibaku mencongkel pintu mobil, dua korban akhirnya berhasil di evakuasi.

Baca Juga :   Truk Melaju Kencang Hingga Tabrak Rumah dan Apotek di Padang, Sopir Terjepit dalam Kecelakaan

Keterangan saksi di lokasi kejadian mengatakan, sekira pukul 03.00 WIB, saat warga sedang sahur. Mobil melanju kencang dari arah Trenggalek ke arah Ponorogo.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil menabrak pohon peneduh di kiri jalan. Kuatnya benturan memicu terjadinya api dan membakar kendaraan beserta penumpangnya.

Baca Juga :   Sopir Mobil Tabrak 6 Pesepeda di PIK

Diduga, korban terjepit bodi mobil hingga tak bisa keluar. Warga tak berani menolong karena api membesar dan membakar kendaraan. Api berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

“Meski api berhasil dipadamkan, namun dua korban sudah meninggal,” ujar saksi bernama Suyanto. (tia)

MIXADVERT JASAPRO