Sopir Mobil Tabrak 6 Pesepeda di PIK

Ilustrasi kecelakaan Foto: Kompas

JagatBisnis.com TJ, juru mudi mobil sedan ditetapkan selaku tersangka berakhir menabrak sejumlah pesepeda di Jembatan Baruyungan PIK 2 Jakarta- Banten Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Insiden yang terjadi pada Pekan,( 16/ 10) ini menimbulkan 6 pesepeda luka- luka serta luka mulai dari bagian tangan, pinggang, sampai pundak.

” Ya, pengemudi sudah kita tetapkan sebagai tersangka, dan masih menjalani pemeriksaan,” tutur Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman, Rabu,( 19/ 10).

Lanjut ia, dari 6 pesepeda, ada 4 pesepeda yang sedang dirawat di Rumah Sakit Budha Tzu Chi, Jalur Pantai Indah Kapuk Boulevard, Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Pada permasalahan ini, polisi pula telah melaksanakan uji urine buat mengenali, apakah juru mudi dalam akibat narkoba ataupun tidak.

Baca Juga :   Adu Keren Mobil Joe Biden dan Donald Trump

” Sudah tes urine, hasil negatif begitu juga dengan alkohol. Dan atas kasus ini nantinya pelaku akan dikenakan pasal 310 ayat 3 tentang kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Baca Juga :   Pospol Hancur Ditabrak Bus TransJakarta

Juru mudi dikala pemeriskaan berterus terang tidak fokus dikala berkendara karena mengantuk berakhir kembali bertugas di wilayah PIK 2.

Baca Juga :   Ini Penyebab 3 Orang Tewas Kecelakaan di Tol Jagorawi

“Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, dia ini mengantuk karena habis bekerja di kawasan PIK 2. Dan tidak fokus berkendara, hingga saat di jembatan ia tidak mampu kendalikan laju kendaraan saat ada para pesepeda ini, hingga menabrak mereka, mobilnya juga sempat menabrak pembatas jalan dan mengalami kerusakan di bagian kiri,” ungkapnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO