Aksi Kejar-kejaran Polisi dan Truk di Sukabumi

JagatBisnis.com –  Sebuah video viral menunjukkan aksi kejar-kejaran antara polisi dengan sopir truk di Sukabumi, Jawa Barat. Selain melakukan aksi berkendara secara ugal-ugalan, sopir truk tersebut juga tak segan menabrak kendaraan polisi yang mencoba menghentikannya.

Dalam video yang diunggah akun @sekitarbandungcom di Instagram, tampak seorang petugas polisi berusaha menghentikan sebuah truk yang melaju dengan menghalanginya menggunakan motor patrol. Namun, alih-alih berhenti, truk tersebut justru tancap gas menabrak motor polisi yang menghalanginya hingga jatuh.

Sopir truk tersebut juga melakukan aksi nekat dengan melaju melawan arah dengan kecepatan tinggi di jalan yang sempit. Aksi ugal-ugalan sopir edan itu langsung membuat para pengendara lainnya menepi, terutama para pengendara sepeda motor. Meski begitu, beberapa kendaraan warga masyarakat tetap terkena senggolah truk tersebut.

Baca Juga :   Viral Pasar Tanah Abang Membludak, Inul Daratista: Serem Ini

Meski telah berulang kali diberi peringatan oleh polisi yang mengejar, truk itu tetap melaju membahayakan keselamatan pengendara dan pengguna jalan lainnya.

Baca Juga :   Di Acara Maulid Nabi, Tiga Wanita Berjilbab Joget TikTok

Akhirnya truk itu berhenti karena dihalangi oleh kendaraan dan sopirnya berhasil ditarik keluar oleh warga yang geram. Wargayang marah sempat berusaha menghajar sopir truk tersebut, namun polisi segera mengamankannya.

Baca Juga :   Warga Labura Dihebohkan dengan Penemuan Patung Peninggalan Bersejarah

Menurut pengunggah video, aksi ini terjadi di Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi arah Kabupaten Cianjur pada Rabu, 6 Maret 2024 lalu. Sopir truk diidentifikasi sebagai DS, berusia 29 tahun, dan telah diamankan pihak kepolisian. (tia)

MIXADVERT JASAPRO