Timnas Malaysia Pilih Negara Ini sebagai Lawan Uji Coba Jelang Kontra Oman di Kualifikasi Piala Dunia 2026

JagatBisnis.com Bukan Timnas Indonesia, Timnas Malaysia memilih Nepal sebagai lawan uji coba jelang kontra Oman di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Baik Timnas Indonesia dan Malaysia sama-sama bersiap melakoni laga lanjutan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Malaysia dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Oman pada 21 dan 26 Maret 2024. Pertama, skuad Harimau Malaya memenangkan dua laga Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Alhasil, Timnas Malaysia untuk sementara memuncaki klasemen Grup D dengan enam angka, unggul tiga poin dari Oman dan Kirgistan di tempat kedua dan ketiga. Kedua, Malaysia juga menutup Piala Asia 2023 dengan hasil manis, yakni menahan tim kuat Korea Selatan 3-3.

Baca Juga :   Pelatih Shin Tae-yong Akan Dampingi Timnas Indonesia di Pertandingan Melawan Turkmenistan

Bagaimana dengan Timnas Indonesia? Timnas Indonesia mendapatkan hasil buruk di dua laga awal Grup F. Skuad asuhan Shin Tae-yong itu kalah 1-5 dari Irak dan bermain 1-1 dengan Filipina.

Baca Juga :   Timnas Iran Bantai Timnas Indonesia, 5-0

Alhasil, Timnas Indonesia saat ini menempati juru kunci Grup D dengan satu angka. Timnas Indonesia terpaut lima poin dari Irak di puncak klasemen dan tertinggal dua angka dari Vietnam di posisi dua.

Baca Juga :   Ketum PSSI Beri Semangat untuk Timnas, Fokus dan Jangan Lengah

Meski mendapatkan hasil buruk, Timnas Indonesia tidak buru-buru menggelar pemusatan latihan. Rencananya baru pada Senin, 18 Maret 2024, para pemain akan berkumpul untuk mengikuti pemusatan latihan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO