Ekbis  

Menikmati Berkah Ramadhan dengan Paket Buka Puasa Sepuasnya di Kawasan Jakarta Selatan

JagatBisnis.com –   Ramadhan merupakan bulan yang kerap dinantikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Selain momen spesial seperti sahur dan tarawih, bulan puasa juga menjadi kesempatan untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi dengan orang-orang terdekat sambil menikmati kuliner khas Ramadhan. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, salah satu hotel bintang empat di kawasan Jakarta Selatan yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), kembali menyuguhkan promosi Ramadhan denga harga yang menarik.

Untuk menjadikan Ramadhan semakin bermakna dan berkesan, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta mengusung tema “Harmoni Ramadhan” dan menghadirkan dua paket menarik. “Anda bisa menikmati hidangan berbuka puasa cukup dengan Rp248,000 nett per orang dan tentunya ada harga spesial hingga 15 Maret 2024 yaitu Rp199,000 nett per orang. Promo early bird berlaku untuk reservasi di kapan saja selama Ramadhan, namun harus melakukan pembayaran paling lambat 15 Maret 2024,” ujar Tri Lauwoie, Food & Beverage Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Selain itu, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga menawarkan paket lengkap yaitu room bundling package yang sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe room, sarapan atau sahur untuk dua orang, serta buka puasa sepuasnya untuk dua orang. “Paket kamar selama Ramadhan dibanderol dengan harga Rp1.099.000 yang sudah termasuk sahur dan buka puasa untuk dua orang. Promosi ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui website resmi hotel,” ucap General Manager, Danang Triwidyantoro, di sela acara “Iftar Preview” bersama rekan-rekan media, influencer, dan perwakilan corporate serta government yang dilangsungkan di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta pada Kamis (7/3) kemarin.

Baca Juga :   Hari Jadi Ke-5, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

Selain menghidangkan aneka takjil seperti Kolak serta jajanan tradisional seperti gorengan dan Cilok, Anda juga bisa menyantap menu makanan khas nusantara hingga menu khas Timur Tengah. Anda pun akan disuguhi hiburan live music, video booth 360 gratis, serta kesempatan memenangkan door prize berupa Smart TV, dispenser, hingga dua unit sepeda listrik.

Baca Juga :   HOTEL GRANDHIKA ISKANDARSYAH HADIRKAN PROMO KADO "HUTJKT"

Yuk, segera reservasi tempat sebelum kehabisan melalui WhatsApp di (+62) 856 111 696 atau chat melalui Instagram @grandhikaiskandarsyah dan promo paket kamar hanya berlaku untuk pemesanan melalui website resmi https://grandhika-hotel.com/ dengan memasukkan kode promo “ROOMADHAN”. Sampai jumpa di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta! (srv)

MIXADVERT JASAPRO