Lionel Messi Siap Meriahkan Laga MLS All Star vs Liga MX Meksiko All Star

Lionel Messi Foto Instagram @leomessi

JagatBisnis.com – Antusiasme mencengangkan tiba di dunia sepak bola dengan pengumuman resmi laga MLS All Star vs Liga MX Meksiko All Star yang akan digelar pada Rabu, 24 Juli mendatang di Lower.com Stadium, Columbus, Ohio. Kabar menarik datang dari bintang Inter Miami, Lionel Messi, yang dikabarkan akan turut bermain dalam pertandingan prestisius ini.

Edisi ketiga dari pertandingan antara para pemain bintang dari dua liga kompetisi ini menjanjikan pertunjukan spektakuler di lapangan hijau. Otoritas Liga MX Meksiko akan menentukan 26 pemain yang akan membentuk tim mereka melalui seleksi yang masih belum jelas rinciannya. Di sisi lain, MLS akan menyiapkan 24 pemain, di mana 12 di antaranya akan dipilih melalui voting penggemar, dan 12 lainnya akan ditentukan oleh pelatih Wilfried Nancy yang membawa Columbus Crew menjadi juara Piala MLS musim lalu.

Lionel Messi, kapten timnas Argentina dan bintang Inter Miami, menjadi salah satu kandidat yang sangat dinanti-nantikan untuk memperkuat tim MLS All Star. Meski musim lalu Inter Miami gagal masuk ke playoff MLS, Messi berhasil membawa pulang trofi Piala Liga MLS, menambah kepopulerannya di level dunia.

Baca Juga :   Berambisi Menjuarai UCL di PSG, Messi Takkan Balik ke Barcelona

Selain Messi, beberapa bintang Inter Miami lainnya seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez juga diprediksi akan memperkuat tim MLS All Star. Performa apik The Herons musim ini dengan catatan tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir membuat mereka memimpin klasemen sementara dengan tujuh poin.

Baca Juga :   Ketidakpastian Kehadiran Kaoru Mitoma Mengkhawatirkan Timnas Jepang Jelang Laga Penentu Piala Asia 2023

Tidak hanya berasal dari Inter Miami, beberapa bintang dari klub MLS lainnya, termasuk Hugo Lloris (LAFC), Riqui Puig (LA Galaxy), Hector Herrera (Houston Dynamo), dan Lorenzo Insigne (Toronto FC), juga diharapkan akan ikut memeriahkan laga prestisius ini. (tia)

MIXADVERT JASAPRO