Justin Hubner Naik Kelas ke Tim Senior Wolves, Bersiap Hadapi Fulham di Liga Inggris

Justin Hubner Foto Instagram @justinhubner5

JagatBisnis.com – Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner, menciptakan kehebohan setelah namanya tiba-tiba hilang dari skuad U-21 Wolverhampton Wanderers FC (Wolves). Netizen Indonesia berspekulasi tentang kemungkinan pemain tersebut dipecat atau dipinjamkan. Namun, rupanya, Hubner justru mendapatkan promosi ke tim senior Wolves yang akan berlaga di Liga Inggris.

Baca Juga :   Pemain Keturunan Indonesia Dipecat Klub Liga Inggris jadi Kontroversi

Pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini melawan Fulham, nama Justin Hubner telah terdaftar dalam skuad Wolves dengan nomor punggung 67. Fakta menarik lainnya adalah keterangan di kolom negara biodatanya yang menyebutkan Indonesia. Hal ini menunjukkan promosi Hubner ke tim senior sebagai langkah besar dalam karirnya.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak pemain atau klub mengenai perkembangan ini, namun keikutsertaan Hubner dalam skuad Wolves yang akan menghadapi Fulham pada 9 Maret 2024, menimbulkan antisipasi yang tinggi dari para penggemar sepakbola Tanah Air.

Baca Juga :   Kalah Di Liga Europa, Mikel Arteta Ingin Fokus Ke Liga

Sebelumnya, Hubner pernah dipinjamkan ke tim senior Wolves saat melawan Arsenal musim ini, meskipun tidak tampil dalam pertandingan tersebut. Bek berusia 20 tahun ini, yang memiliki status naturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia sejak 6 Desember 2023, telah tampil lima kali untuk Timnas Indonesia senior dan dua kali untuk Timnas U-20. (tia)

MIXADVERT JASAPRO