Ekbis  

Berbuka Puasa dalam Keberagaman Nusantara: Merlynn Park Hotel Jakarta Sambut Ramadan dengan Penuh Kehangatan

JagatBisnis.com –   Merlynn Park Hotel Jakarta, hotel bintang lima yang terkenal dengan pelayanannya yang istimewa, mempersembahkan “Festival Ramadan Nusantara” dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Acara ini diselenggarakan di Merlynn Park Hotel pada tanggal 1 Maret 2024, dan dihadiri oleh sejumlah media ternama, influencer, serta artis terkemuka seperti Feby Marcelia dan keluarga.

Dalam momen yang penuh keberkahan ini, Merlynn Park Hotel mengundang 15 anak-anak dari panti asuhan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) mereka. Hal ini sejalan dengan semangat berbagi dan memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, menjadikan Ramadan kali ini lebih bermakna.

Dalam menyambut bulan penuh berkah ini, hotel Bintang 5 ini mempersembahkan “Festival Ramadan Nusantara.” Paket berbuka puasa eksklusif tersedia dengan harga Rp 278.000 nett per orang. Menawarkan lebih dari 200 pilihan menu buffet yang menggugah selera, tamu akan diajak untuk menjelajahi kekayaan kuliner Nusantara yang disiapkan oleh chef berpengalaman dengan menu khas dari setiap daerah di Indonesia yang berbeda setiap harinya.

Baca Juga :   Eksklusif dan Meriah! Merlynn Park Hotel Jakarta Gelar Acara Nobar The Marvels di Studio CGV Grand Indonesia

Tak hanya itu, Merlynn Park Hotel memberikan kesempatan bagi para tamu untuk memenangkan door prize setiap minggu berupa TV dan voucher menginap di hotel. Puncak acara ini akan diakhiri dengan pengundian door prize utama berupa satu unit motor listrik di akhir periode Ramadan.

Baca Juga :   Peduli Masa Depan, Merlynn Park Hotel Laksanakan Gerakan Earth Hour

Ado, General Manager Merlynn Park Hotel, berbagi pendapatnya mengenai program iftar kali ini, “Kami sangat senang dapat menyelenggarakan ‘Festival Ramadan Nusantara’ sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi tamu kami. Kami harap acara ini tidak hanya menjadi ajang bersantap, tetapi juga dapat menjadi momen berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan kolega”.

Baca Juga :   Kompetisi Sengit! FIDE Master International Bertanding di Merlynn Park Hotel Jakarta dalam Peringatan Hari Olahraga Nasional

Ramadan Showcase di Merlynn Park Hotel menjadi momen istimewa yang penuh kehangatan dan keberkahan. Seluruh tamu yang diundang untuk hadir dalam acara ini, merasakan hangatnya Ramadan di Merlynn Park Hotel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program kegiatan yang dijalankan oleh Merlynn Park Hotel Jakarta, pengunjung dapat mengakses situs web resminya di www.merlynnparkhotel.com atau menghubungi nomor telepon (021) 300 26 888. (srv)

MIXADVERT JASAPRO