Inter Miami, Diperkuat Lionel Messi, Dianggap Favorit Juara MLS 2024 Menurut Robbie Keane

LIonel Messi Dan Suarez Foto Instagram @luissuarez9

JagatBisnis.comInter Miami, yang kini diperkuat oleh megabintang sepak bola Lionel Messi, mendapat predikat sebagai favorit juara MLS 2024 setelah gagal masuk ke playoff musim sebelumnya. Pendapat ini disampaikan oleh Robbie Keane, mantan pemain LA Galaxy yang memiliki pengalaman panjang di MLS.

Keane, yang telah meraih sukses bersama LA Galaxy dengan memenangkan tiga gelar MLS, menyatakan keyakinannya bahwa kehadiran Messi dan rekan-rekan barunya dari Barcelona, seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez, meningkatkan peluang Inter Miami untuk meraih gelar juara.

“Saya berharap mereka bisa mencapai performa terbaik dan lolos ke babak playoff musim ini. Anda harus mengatakan Inter Miami adalah favorit karena Messi,” kata Keane.

Baca Juga :   Inter Miami Optimis Dapatkan Lionel Messi

Inter Miami, meskipun gagal meraih kemenangan kedua mereka musim ini, masih dianggap sebagai tim yang berpotensi. Meskipun hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan LA Galaxy, gol penyama kedudukan dari Messi pada menit ke-90+2 menunjukkan bahwa mereka memiliki daya saing yang kuat.

Baca Juga :   Cari pengganti Higuain, Inter Miami Buru Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Keane juga memberi harapan kepada penggemar LA Galaxy untuk musim baru ini. Meskipun tim tersebut belum mencapai kesuksesan yang diharapkan dalam beberapa tahun terakhir, Keane yakin bahwa mereka memiliki potensi untuk bersaing kembali di papan atas MLS.

Baca Juga :   Lionel Messi Terlewat dari Penghargaan Pemain Terbaik (MVP) MLS, Luciano Acosta Raih Gelar Tahun 2023

(tia)

MIXADVERT JASAPRO