Diduga Putus Cinta, Wanita Cantik Lompat dari Flyover Ancol

Ilustrasi Pembunuhan Foto: Liputan6.com

JagatBisnis.com –  Viral video seorang wanita terkapar di persimpangan lampu merah jalan raya dekat fly over Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (21/2/2024) sore.

Dari informasi yang diunggah di akun media sosial Jakarta Utara info diketahui seorang wanita nekat melompat dari flyover Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, dan tertabrak mobil yang sedang melintas di jalan di bawahnya.

Wanita cantik tersebut diketahui mengenakan celana panjang dan memakai tas punggung. Korban mengalami pendarahan di bagian kepala dan kakinya patah.

Baca Juga :   Seorang Wanita Nekat Terjun dari Lantai 12

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Pademangan Jakarta Utara untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Terlihat korban dievakuasi dari kolong sebuah mobil minibus Toyota Avanza dengan nomor plat B-2477-POS berwarna silver gelap.

Baca Juga :   Fenomena Bunuh Diri Terus Terjadi, Mengapa?

Pengunggah video menceritakan dalam caption video bahwa dirinya hendak berpergian dari arah Jakarta International Stadium (JIS) menuju ke arah Pluit Jakarta Utara.

Kemudian ia melihat ada gerombolan ojek online dan pengendara motor lainnya berkumpul di sekitar fly over dan menunjuk ke arah reklame.

Baca Juga :   Diduga Ditipu Pinjol, Karyawati di Gorontalo Gantung Diri

“Saya lihat ada wanita yang sedang berdiri di atas papan penyangga reklame, dan saya langsung tancap gas dengan dalih ingin memeluk atap menarik dari belakang, tapi naas saya gak menggapai nya atau memegang nya,” tulis pengunggah tersebut dalam caption videonya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO