Berita  

Pangeran William Siap Ambil Alih Tugas Kerajaan dalam Tengah Perjalanan Kesehatan Raja Charles III

Pangeran William Foto Tabloid Bintang

JagatBisnis.comPangeran William bersiap untuk mengemban tanggung jawab lebih besar dalam Kerajaan Inggris, menggantikan ayahnya, Raja Charles III, yang sedang menjalani pengobatan kanker dan memutuskan untuk mundur dari tugas publik.

Pada Senin, 5 Januari 2024, Istana Buckingham mengumumkan bahwa Raja Charles III, 75 tahun, telah didiagnosis menderita kanker dan telah memulai perjalanan pengobatan. Meskipun dalam kondisi baik, dia telah menunda semua tugas publiknya, menyebabkan sedikit frustrasi tidak hanya pada rencananya sendiri tetapi juga pada orang lain.

Pada Selasa, 7 Februari, Raja Charles muncul di depan publik untuk pertama kalinya sejak diagnosisnya, bertemu dengan putra bungsunya, Pangeran Harry. Pertemuan ini, setelah penobatan raja pada Mei lalu, menjadi momen emosional yang ditunggu-tunggu. Pangeran Harry, yang terbang dari Los Angeles, tampaknya tidak berencana menemui Pangeran William selama kunjungannya ke Inggris.

Baca Juga :   Meski Kontroversi, Peredaran Ivermectin Diminta Jangan Dihambat

Sementara itu, Pangeran William, yang baru saja kembali dari cuti setelah operasi perut istrinya, Catherine, akan kembali menjalankan tugas resminya. Pangeran William diperkirakan akan mengambil alih beberapa tugas resmi atas nama Raja Charles III. Salah satu agenda terbarunya adalah menghadiri makan malam acara penggalangan dana untuk Air Ambulance Charity London pada Rabu malam, 7 Februari 2024.

Baca Juga :   Jangan Cuma Minum Teh Manis saat Sahur, Lengkapi dengan Susu, Buah, Sayur dan Protein

Pangeran William, 41 tahun, menjadi sosok sentral dalam memastikan kelancaran tugas kerajaan dalam situasi ini. Sebagai pewaris takhta, dia siap mengemban tanggung jawab lebih besar dalam membantu mengelola kerajaan selama perjalanan kesehatan ayahnya.

Baca Juga :   Saat COVID-19 Telah Jadi Endemi, Perlukah Mengkonsumsi Vitamin D?

(tia)

MIXADVERT JASAPRO