Benzema Sempat ‘Hilang’ dari Al Ittihad, Kini Bersiap Tampil di Laga Tunda Melawan Al Tai

Karim Benzema Foto TUDN

JagatBisnis.comPemain veteran asal Prancis, Karim Benzema, akhirnya membuat kejutan dengan kembalinya ke Al Ittihad setelah menghilang selama lebih dari sebulan. Kepergiannya yang tiba-tiba dan penghapusan akun Instagram pribadinya memicu spekulasi tentang keinginannya untuk pindah ke klub lain, dengan Olympique Lyon sebagai salah satu kandidat kuat.

Baca Juga :   Putin Rusia Bersiap untuk Perang Panjang di Ukraina, Kyiv Siap Menggunakan Apa Saja untuk Mempersenjatai Pasukannya

Kabarnya, Benzema kesulitan beradaptasi di Arab Saudi, namun, setelah beberapa perundingan, dia memutuskan untuk bertahan dan kembali ke sesi latihan klub pada 5 Februari 2024. Momen emosional ini dibagikan melalui akun Instagram resmi Al Ittihad, menunjukkan antusiasme pemain berusia 36 tahun itu untuk kembali bersama rekan setimnya.

Benzema, yang didatangkan dengan nilai kontrak mencapai 200 juta euro pada awal musim, mencetak 12 gol dan memberikan lima assist dalam 20 penampilannya bersama Al Ittihad. Meskipun timnya hampir dipastikan keluar dari perburuan juara Liga Pro Arab Saudi, fokusnya dan tim kini beralih ke trofi Piala Raja dan Liga Champions AFC.

Baca Juga :   Karim Benzema Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Dengan Liga Pro Arab Saudi kembali bergulir pertengahan Februari, Al Ittihad dijadwalkan untuk memainkan laga tunda melawan Al Tai pada 8 Februari 2024. Benzema berpeluang besar untuk tampil dalam pertandingan tersebut, menambah ketegangan dan antisipasi di sekitar klub. (tia)

MIXADVERT JASAPRO