Relawan Aceh Siap Menangkan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan Foto: Deliknews.com

JagatBisnis.com –  Berbagai simpul relawan dan pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) bertekad memenangkan AMIN dalam Pilpres 2024.

Tekad memenangkan pasangan AMIN disampaikan Ketua Barisan Nasional (Barnas) Aceh, Firdaus.

Menurut perkiraannya, kemenangan paslon nomor urut 01 ini bisa mencapai 80 persen di NAD.

“Kami menargetkan kemenangan hingga 80 persen di Aceh. Sudah dua tahun kami keliling di berbagai kecamatan dan kabupaten, respons masyarakat Aceh pada sosok Anies Baswedan luar biasa,” katanya, Sabtu (27/1).

Baca Juga :   Gubernur Anies Optimis Bisnis dan Investasi Mengalir Deras ke Ibu Kota

Pendapat senada disampaikan Ketua Forum Relawan Nasional (Fornas) Aceh, Abdullah Ishak. Menurutnya, figur Anies memiliki magnet yang kuat bagi warga Aceh, khususnya dengan gerakan perubahan yang terus digelorakannya.

“Daya tarik Anies bagi masyarakat Aceh luar biasa. Warga Aceh dari kota sampai pelosok sangat antusias dengan Anies,” kata Abdullah.

Baca Juga :   Sambangi PWNU Jatim, Kiayi Marzuki Mustamar Sebut Gubernur Anies Calon Presiden

Visi perubahan dan kesetaraan yang digaungkan Anies, lanjut dia, memikat para pemilih di Aceh.

“Warga Aceh ingin perubahan dan keadilan. Harga sembako stabil, ekonomi yang membaik, pendidikan, juga lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Aceh, Zulfadli mengatakan, rakyat Aceh menyambut perubahan segera dirasakan. Ia yakin angin perubahan bakal menguat setelah Anies memenangkan pilpres mendatang.

Baca Juga :   Anies Tinjau Vaksinasi Perdana untuk Anak Usia 6-11 Tahun

“Kami siap mengawal suara kemenangan di Aceh. Kami tengah menyiapkan 32 ribu saksi di semua tempat pemungutan suara (TPS) di Aceh. Kami akan kerahkan dua saksi di tiap TPS, untuk amankan suara kemenangan,” tandas Zulfadli. (tia)

MIXADVERT JASAPRO