Usai Videotron, Kpopers Kirim Food Truck Untuk Anies

Capres nomor urut 01 Anies Baswedan Foto: KOMPAS.com

JagatBisnis.com –  Setelah memberikan dukungan melalui videotron di beberapa kota besar, kini Kpopers pendukung Capres 01, Anies Baswedan memberikan dukungan dengan mengirimkan food truck ke lokasi acara Desak Anies di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

“Billion of stars in the sky, but our Abah is the brightest! From Humanies to Anies,” demikian tertulis di food truck tersebut.

Food truck ini didesain bernuansa coklat dan dipenuhi ilustrasi burung hantu berwarna cokelat yang menjadi lambang Anies. Ada pula standee character Anies sedang memberikan love sign ala idol Kpop.

Baca Juga :   Demokrat Kecewa, Seluruh Atribut Capres Anies Dicopot

Biasanya, para Kpopers mengirimkan food truck untuk mendukung artis idola mereka ke lokasi syuting drama dengan tujuan memberikan semangat. Isinya beragam, biasanya berupa paket bento atau kopi.

Baca Juga :   Momen Anies-Imin Bertemu Habib Rizieq di Petamburan

Food truck untuk Anies berisi cemilan ringan, air mineral, dan beberapa suvenir berupa foto Anies semasa muda, topeng burung hantu, cup holder bergambar Anies, hingga slogan bertuliskan ‘Hwaiting Abah’.

Baca Juga :   Awali Tahun 2022, Gubernur Anies: Sampaikan Semangat Optimisme kepada Warga Jakarta

Tidak hanya dari Kpopers, food truck yang diinisiasi oleh Aniesbubble dan Olppaemi ini juga bekerja sama dengan warga Kampung Akuarium.

“Makanan ini disupport oleh Kampung Aquarium, kolaborasi ciptakan kisah, mengukir sejarah di setiap langkah,” tertulis di paket cemilan itu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO