Anies Kembali Kunjungi Jabar

Capres nomor urut 01 Anies Baswedan Foto: KOMPAS.com

JagatBisnis.com Capres nomor urut 01 Anies Baswedan tiba di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024) untuk melanjutkan giat safari politiknya.

Anies mengungkapkan ada beberapa kegiatan yang akan dikunjungi di Tasikmalaya dan Ciamis, antara lain bersilaturahmi dengan para tokoh, anak-anak muda, dan juga bersilaturahmi ke beberapa pondok pesantren.

“Kami bersama Sekjen PKS Habib Aboebakar Alhabysi, kemudian saya dan tim Kang Saan Mustopa, Ketua DPW NasDem Jabar, dan pimpinan PKB,” ujar Anies.

Baca Juga :   Kabar Baik, Anies Sampaikan Pandemi COVID-19 akan Segera Berakhir

Gubernur Jakarta periode 2017-2022 itu mengungkapkan rasa syukur bisa kembali berkunjung ke Jawa Barat.

“Sebetulnya ini salah satu tempat awal pertama kami dulu mulai. Ketika dulu berkegiatan pertama kali di Ciamis tahun lalu. Sudah tahun lalu, 2023. Jadi sekarang senang sekali bisa kembali. Insyaallah antusiasme untuk perubahan makin tinggi di sini,” ucap Anies.

Baca Juga :   Anies Tutup TPU di Jabodetabek, Ziarah Kubur pada 12-16 Mei 2021 Ditiadakan

Anies rencananya akan mengikuti Silaturahmi Akbar AMINKEUN Ciamis di Islamic Centre Ciamis. Lalu mengikuti pertemuan ulama dan pimpinan ponpes di PP Cipasung, Aula IAIC Cipasung, serta silaturahmi tokoh Tasikmalaya pada siang harinya.

Baca Juga :   Gubernur Anies: JIS Segera jadi Homebase Persija

Selanjutnya, Anies mengikuti pertemuan masyarakat, tokoh, relawan, dan koalisi partai di GOR Susi Susanti dan bersilaturahmi ke PP Miftahul Huda di Pesantren Miftahul Huda. (tia)

MIXADVERT JASAPRO