Ibu Hamil Bersalin di Mobil Ojol

Ibu Hamil Foto: Infokost

JagatBisnis.com –  Viral di media sosial seorang suami yang menceritakan dan berterima kasih kepada sopir Ojek Online (Ojol) yang membantu istrinya ketika akan melahirkan.

Pasalnya, tak hanya mengantarkan sampai ke Puskesmas, tapi sang sopir Ojol juga membantu istrinya saat terpaksa harus melahirkan di dalam mobil Ojol tersebut.

“Saya mau berterima kasih ke driver maxim car yang udah antar istri saya melahirkan ke Puskesmas Kampung Dalam di jam setengah 4 subuh tadi dan sempat melahirkan di dalam mobil juga,” tulis suaminya yang di muat di akun instagram @pontianak_infomedia.

Baca Juga :   Remaja 16 Tahun di Sumut Diperkosa Sopir Angkot hingga Hamil

Menurut cerita suaminya, sopir Ojol tersebut mengantarkan istrinya yang sedang kontraksi jam 04.00 subuh dan akan dibawa ke Puskesmas Kampung Dalam, Jl. Tanjung Raya 1, Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak. Namun dalam perjalanan, istrinya sudah tidak bisa tahan lagi dan akhirnya melahirkan di dalam mobil Ojol.

Baca Juga :   Ayah di Subang Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil 7 Bulan

Unggahan yang menceritakan kisah heroik sopir Ojol yang membantu penumpangnya melahirkan ini pun ramai dikomentari warganet.

Baca Juga :   Skandal Terungkap: Kakek Hamili Cucunya yang Keterbelakangan Mental, Tes DNA Membongkar Fakta Mengerikan

“Lancar terus rezekinya untuk abang drivernya,” tulis warganet

“Masih ada yang menolong di jam segitu, salut sama driver yang seperti ini,” tambah warganet lain. (tia)

MIXADVERT JASAPRO