Ekbis  

Tumbuh 20%, BNI Tingkatkan Kinerja BNIDirect Akhir Tahun

Menara BNI

JagatBisnis.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meningkatkan layanan kepada nasabah cash management dalam menghadapi peluang ekspansi kinerja ekonomi akhir tahun.

Adapun hingga November 2023, transaksi Cash Management tumbuh sebesar 20% YoY mencapai Rp4.991 triliun berkat BNIDirect. Dalam menghadapi peluang akhir tahun, nasabah semakin nyaman bertransaksi dan menempatkan dananya di perseroan.

Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies menjelaskan, BNI terus mendorong kinerja solusi digital yang inovatif BNIDirect untuk memberikan layanan cash management terbaik bagi nasabah institusi.

Baca Juga :   Cuti Bersama Idul Adha 1444 H, BNI Tetap Layani Transaksi KUR dan BWU

“Kami bersyukur layanan dan program yang kami miliki berdampak positif pada penguatan indikator kepuasan nasabah, serta terus memberi semangat kami untuk meningkatkan kualitas layanan khususnya di periode akhir tahun ini,” ujar Corina.

Melalui layanan BNIDirect, Perseroan akan terus memberikan fasilitas terbaik bagi nasabah business banking. Hal ini seiring meningkatnya kinerja ekonomi pada sektor produktif.

Baca Juga :   Optimalkan Tren Perbaikan 2023, BNI Perkuat Kualitas dan Coverage

BNI mendorong peningkatan transaksi yang didorong sejumlah fitur unggulan, di antaranya payment management, collection management, liquidity management, value chain management, dan open banking solution.

Corina melanjutkan, perseroan tengah berfokus memberikan berbagai program menarik untuk nasabah, salah satunya melalui program akselerasi transaksi BNIDirect dan program lainnya. Hal ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan transaksi dan meningkatkan loyalitas nasabah.

Terdapat fitur lain di BNIDirect seperti online account information, online account opening, giro multi-currency, transfer dana keluar negeri, dan BNIDirect Kantor Cabang Luar Negeri (KCLN) yang ikut mendorong penguatan transaksi.

Baca Juga :   Siloam dan BNI Meluncurkan Produk Co-Branding Kartu Kredit BNI x Siloam Hospitals

“Selain itu, BNI juga telah menyiapkan kapasitas dan kapabilitas IT yang andal, mengingat tren transaksi menuju akhir tahun yang akan mengalami peningkatan secara historis. Hal ini dilakukan guna mengakomodir peningkatan tren transaksi nasabah untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang cepat, mudah, aman dan nyaman,” pungkasnya.(saf)

MIXADVERT JASAPRO