Ekbis  

Sambut Malam Pergantian Tahun dengan Paket Menarik dari Grand Dafam Braga Bandung

JagatBisnis.com –  Penghujung tahun 2023 akan segera kita lewati dan banyak diantara anda yang sudah memikirkan untuk berlibur dan melewati acara tahun baru bersama keluarga, kerabat dan juga teman. Libur Natal dan tahun Baru kali ini memiliki libur yang panjang karena tanggal 25 dan tanggal 1 Januarinya jatuh di hari senin. Beberapa hotel dan tempat hiburan menawarkan berbagai paket-paket menarik menjelang akhir tahun, diantaranya adalah Hotel Grand Dafam Braga, Bandung yang juga menawarkan paket menarik selama liburan akhir tahun anda di Kota Bandung.

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Berbuka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan

CHRISTMAST PACKAGE , kami menawarkan paket kamar untuk anda mulai tanggal 22 sampai dengan tanggal 25 Desember 2023 dimulai dari harga Rp.1.285.000 net/kamar/malam , dan khusus penawaran menarik untuk menginap selama 3 malam dengan harga R.p.3.160.000 net/kamar. Paket kamar ini sudah termasuk dengan sarapan pagi, souvenir signature dan special gift “fresh from the oven” yaitu Croissant Pie yang khusus di buat oleh executive chef untuk di bagikan kepada tamu hotel yang menginap di periode ini.

NEW YEAR PACKAGE , kami tawarkan kepada anda khusus untuk menginap di tanggal 29 December sampai dengan tanggal 1 january 2024. Untuk paket satu malam kami tawarkan mulai harga Rp.1.535.000 net/kamar/malam dan penawaran menariknya yaitu jika ingin menginap dua malam mulai harga Rp. 2.570.000 net/kamar dan untuk anda yang ingin lebih panjang berlbur di Bandung kami tawarkan paket 4 hari, 3 malam yaitu mulai dari Rp. 3.605.000 net/kamar.

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Hadir di Kota Bandung dengan Suguhan Budaya Pasundan

Paket yang kami tawarkan sudah termasuk dengan sarapan pagi, souvenir signature dan special gift ”Fresh from the oven” yaitu sajian Pizza yang diberi aneka topping yang menggiurkan yang khusus di sajikan oleh executive chef hotel untuk menambah kehangan anda dan keluarga dalam menyambut pergntian tahun di kota Bandung.

Baca Juga :   CEO PT Dafam Hotel Management Berhasil Raih Best CEO 2021

Untuk hiburan dan pesta rakyat di kota Bandung dalam merayakan pergantian Tahun akan ada di Braga citywalk dengan menampilkan live music dan DJ , Gedung Sate, alun-alun Kota Bandung dan disekitar jalan Asia Afrika. Jadi tunggu apa lagi segera hubungi reservasi kami untuk mendapatkan penawaran menarik ini. (srv)

 

MIXADVERT JASAPRO