Barcelona Mendekati Kepastian Transfer Vitor Roque dari Brasil

Vitor Roque Foto BeSoccer

JagatBisnis.comSetelah hasil imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano dalam pertandingan Liga Spanyol pekan lalu, Direktur Olahraga Barcelona, Deco, mengungkapkan bahwa prioritas utama klub di bursa transfer Januari mendatang adalah membawa pemain muda Brasil, Vitor Roque, ke Catalonia.

“Kami menaruh kepercayaan kami padanya,” ujar Deco, mantan pemain internasional Portugal. Menurut laporan dari AS pada Jumat, 1 Desember 2023, kesepakatan untuk merekrut Roque telah mencapai tahap yang lebih cepat dari rencana semula dan sudah mencapai 99 persen kesepakatan di mata La Liga dan Atletico Paranaense, klub asal Brasil yang dibela oleh Roque.

Barcelona telah memenuhi syarat dan menyelesaikan perjanjian yang mendekati penyelesaian akhir. Namun, Blaugrana harus menunggu lampu hijau dari La Liga untuk mendaftarkan striker berusia 18 tahun itu, yang diharapkan akan menjadi penambah kekuatan serangan mereka pada sisa musim ini.

Baca Juga :   Romario Tolak Rencana CBF Rekrut Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih Brasil

Untuk memenuhi persyaratan keuangan yang ditetapkan oleh La Liga, Barcelona berencana untuk membatalkan pendaftaran pemain yang mengalami cedera jangka panjang, Gavi, dengan memberikan diskon gaji sebesar 80 persen. Hal ini akan memberikan klub ruang di tagihan gaji mereka untuk mendaftarkan Vitor Roque, setidaknya untuk enam bulan ke depan.

Baca Juga :   Alasan Samuel Umtiti Layak Dipertahankan Barcelona

(tia)

MIXADVERT JASAPRO