Mobil Tertabrak KRL hingga Ringsek, Penjaga Perlintasan Selamat

Ilustrasi kereta Api Foto poskota.co.id

JagatBisnis.com –  Sebuah mobil Nissan X-Trail tertabrak rangkaian KRL di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Rabu (29/11) siang. Akibat tabrakan tersebut, mobil ringsek dan sopir mobil mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, inisden ini berawal saat mobil berpelat B 8569 IN itu tengah melaju di Jalan Basmol Raya dari arah utara ke selatan. Sesampainya di persimpangan kereta api daerah Basmol, mobil tersebut menabrak pejalan kaki yang sedang mengatur lalu lintas di perlintasan.

“Mobil tersebut kemudian berhenti untuk melihat kondisi pejalan kaki tersebut. Saat itu bagian belakang mobil masih berada di atas rel. Kemudian melintas KRL jurusan Tangerang-Duri dan langsung menabrak bodi samping kanan belakang Kendaraan Nissan X-trail tersebut,” kata Agus dalam keterangannya.

Baca Juga :   Perjalanan KRL Terhambat karena Ada Gangguan Sinyal di Jalur Stasiun Kebayoran-Pondok Ranji

Penjaga perlintasan yang bernama UN tersebut tidak mengalami luka-luka. UN sempat terjatuh akibat ditabrak mobil, namun ia segera berdiri dan menyelamatkan diri.

Baca Juga :   Aksi Dua Pelaku Buka Pintu Mobil dan Curi Tas Berisi Barang Berharga

Usai kejadian, sopir mobil dan pengatur lalu lintas itu langsung dibawa ke RSUD Cengkareng untuk mendapat perawatan luka yang dideritanya.

“Sopir mobil mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Sementara pengatur lalu lintas hanya mengalami luka ringan,” ujar Agus.

Baca Juga :   Pencuri Mobil Tewas dengan Mulut Berbusa

Penyebab mobil tersebut bisa menabrak pria pengatur lalu lintas masih dalam penyelidikan polisi. Namun, diduga sopir mobil kurang berhati-hati saat melintasi perlintasan kereta api.

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati saat melintasi perlintasan kereta api. Pastikan selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan ikuti arahan petugas yang berjaga di perlintasan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO