Tekno  

Sharp Indonesia Pamerkan Teknologi Terbaru di Jak Japan Matsuri 2023

JagatBisnis.comPT Electronics Sharp Indonesia (SEID) tahun ini kembali ikut memeriahkan Jak-Japan Matsuri (JJM) di JIEXPO Jakarta pada 18 – 19 November 2023. JJM merupakan wadah pertukaran budaya yang bertujuan untuk memperdalam pemahaman antara warga Jepang dan Indonesia.

Presiden Direktur PT SEID Shinji Teraoka mengaku, sangat senang dapat kembali meramaikan acara JJM 2023. Karena JJM merupakan acara yang sangat bermanfaat. Dimana, kebudayaan Jepang dan Indonesia bercampur menjadi satu, sama seperti merek perusahaan di Indonesia yang sudah sangat menyatu di hati masyarakat Indonesia.

“Tahun lalu booth mendapat respon positif dari para pengunjung,” katanya di Jakarta, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga :   Sharp Bawa Laptop Teringan di Dunia ke Indonesia

Dia menjelaskan, mengusung tema budaya Jepang, desain boothnya sangat cantik karena dihiasi ornamen Jepang seperti Torii, lampion, sakura dan tanaman bonsai. Sehingga dapat membawa pengunjung merasa sedang mengunjungi hunian di pedesaan Jepang.

Baca Juga :   Sharp Eco-Bition Usung Konsep Pelestarian Lingkungan

“Kami juga menyediakan merchandise menarik bagi pengunjung yang mengikuti akun IG Sharp Indonesia dan mengunggah kegiatan pelestarian lingkungan yang baru dilakukan dengan menyertakan 3 akun teman dan menyebut akun Sharp Indonesia,” tutup Teraoka. (eva)

MIXADVERT JASAPRO