Tekno  

Sharp Bawa Laptop Teringan di Dunia ke Indonesia

JagatBisnis.com – Mengawali bisnis di tahun 2022, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) fokus menjual notebook ke pasar retail. Kali ini, menghadirkan notebook priemium, Dynabook Portege X30W-J. Untuk produk ini, ditargetkan pasar para professional muda, terutama kalangan pebisnis yang gemar melakukan perjalanan.

Head of Marketing AUVI Product Strategy, PT SEID, Ardy mengatakan, produk ini dihadirkan ke Indonesia karena menawarkan fitur-fitur dinamis bagi para penggunanya. Memanfaatkan layar convertible 3600, notebook ini disebut ‘All You Can do’. Karena dilengkapi dengan 5 mode posisi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan.

“Selain dapat diposisikan seperti notebook pada umumnya. Karena notebook dengan layar touch screen ini pun dapat diposisikan sebagai Audience Mode, Table Top Mode, Presentation Mode, dan Tablet Mode. “Kelima mode ini dapat memenuhi kebutuhan profesional muda yang dituntut untuk terkoneksi dengan notebook dimanapun,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga :   Inilah Sederet Keunggulan TV Sharp Aquos The Scenes 8K

Dia menjelaskan, produk ini menawarkan mobilitas tinggi bagi penggunanya. Dengan bobot hanya 989 gram, hingga produk ini berhasil mencatatkan diri sebagai notebook berukuran 13” teringan di dunia yang mudah untuk dibawa kemanapun. Bahkan, notebook ini dilengkapi fleksibilitas layar yang menggunakan fitur ‘Convertible’. Sehingga notebook ini mampu dilipat hingga 3600.

Baca Juga :   Miliki Berbagai Keunggulan, Sharp Luncurkan Earbuds

“Notebook ini cukup ringkas, ringan. Dengan kualitas premium, dapat dipesan sesuai pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dan fleksibel. Sehingga berhasil memenuhi tuntutan para profesional muda yang tengah membangun bisnis, khususnya bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi ataupun pekerjaan di dunia desain,” pungkasnya. (eva)