Tekno  

Sharp Eco-Bition Usung Konsep Pelestarian Lingkungan

JagatBisnis.comDalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sharp Corporation ke-110 tahun, Sharp Indonesia menggelar program pameran produk elektronik Sharp Eco-Bition. Mengusung konsep pelestarian lingkungan, tahun ini pameran hadir di kota Jakarta mulai pada 25 Januari hingga 29 Januari 2023, di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Sebelumnya, pameran ini sukses digelar di Medan dan Bandung sejak November 2022 lalu.

Pameran ini menggandeng Electronics City sebagai official store. Sharp Indonesia tidak hanya menghadirkan produk-produk dengan inovasi dan teknologi baru berkualitas yang mengusung konsep produk ramah lingkungan. Pameran ini juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak pengunjung untuk peduli terhadap lingkungan dengan cara memanfaatkan limbah plastik dan kardus bekas melalui workshop Art & Craft dan Sharp Drop Box.

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka menjelaskan, Sharp berhasil menciptakan produk inovatif dengan teknologi yang dibutuhkan masyarakat dan berperan penting dalam perkembangan industri elektronik dunia.

Baca Juga :   Sharp Luncurkan Active Speaker Suara HD

“Dengan pengalaman 110 tahun, Sharp semakin memperkuat posisinya sebagai merek produk elektronik terbaik. Selain itu, di hari jadinya yang ke-110, Sharp juga ingin mempertegas komitmennya terhadap kepedulian lingkungan dengan menjalankan bisnis Sharp yang berfokus pada lingkungan, sosial, dan tata kelola pemerintah,” katanya.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Kembali Raih Prestasi di Bidang Marketing

Sementara itu, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo menambahkan,
dalam rangkaian program Sharp Eco-Bition, Sharp Indonesia juga menghadirkan promo berupa lucky draw, trade-in program, hingga cicilan 0% dengan kartu kredit.

“Selain itu, kami juga menyediakan promo lainnya seperti promo flash sale di waktu tertentu yang memberikan diskon langsung senilai Rp 500.000, promo gratis poin Go car senilai Rp100 ribu, dan gratis voucher belanja ratusan ribu rupiah,” terangnya di sela-sela pameran di Jakarta, Rabu (25/1/2022).

Baca Juga :   Meriahkan HUT Jakarta, Sharp Indonesia Gelar Promosi di PRJ

Selain banjir promo, lanjut dia, pemeran juga menggelar kegiatan Cooking Demo dengan Chef Matt Foodie pada Rabu (25/1/2023). Kegiatan itu dihadirkan untuk mengedukasi kaum wanita akan penggunaan produk-produk Small Home Appliances (SHA) Sharp. (eva)