Tekno  

Sharp Luncurkan Active Speaker Suara HD

JagatBisnis.com – Selama pandemi Covid-19, semua aktivitas seperti bekerja atau belajar, dilakukan dari rumah. Melihat kondisi ini, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) baru saja meluncurkan produk active speaker, CBOX-MAX09PA dengan suara prima untuk menunjang aktivitas serta kreatifitas di di dalam rumah.

“Bagi penikmat kualitas lagu premium akan dapat dengan mudah merasakan keuntungan menggunakan produk ini. Seperti komposer dan kreator konten yang cenderung menyukai kualitas suara mendetail, pasti akan sangat menyukai kualitas suara dari produk ini,” kata
Ardy, Head Marketing AUVI Product Strategy Group Division PT SEID, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Dia menjelaskan, kualitas suara premium dari active spaeker ini dihasilkan dari fitur Pre-Amplifier Tube Built-inside. Sehingga membantu performa active speaker menghasilkan suara dengan mendetail berasal dari setiap lagu yang diputar.

Baca Juga :   Program Sharp Class Bantu Tingkatkan Kompetensi Siswa SMKN

“Active speaker ini menggunakan sistem 2.1 (Two Point One) suara diproduksi melalui 1 Subwoofer berdiameter 6 inchi dan sepasang satellite berukuran 3 inchi. Perpaduan ini mampu menghasilkan suara yang jernih walau berada di frekuensi yang sangat rendah maupun tinggi. Sehingga dapat memanjakan telinga penggunanya, walau mendengarkan lagu berjam-jam,” paparnya.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Kembali Raih Prestasi di Bidang Marketing

Tak hanya menawarkan suara berkualitas, lanjut dia, produk ini tampil dengan desain menarik memberikan kesan tampilan produk elegan. Produk ini juga memungkinkan pengguna memutar lagu dengan menggunakan flash disk lengkap dengan fitur
Bluetooth memudahkan para pengguna mengoperasikan dengan berbagai macam gawai.

Baca Juga :   Meriahkan HUT Jakarta, Sharp Indonesia Gelar Promosi di PRJ

“Caranya sangat mudah, cukup hubungkan saluran Bluetooth dan juga serta langsung Memilih lagu yang ingin diputar saat koneksi telah terhubung. Sehingga dapat memberikan opsi yg lain untuk menghubungkan perangkat melalui kabel,” tutup Ardy. (eva)

MIXADVERT JASAPRO