Tekno  

Sharp Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Siswa Sekolah

JagatBisnis.com –  Pemerintah Indonesia tengah gencar melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk anak berusia 6-11 tahun. Untuk mendukung program tersebut Sharp Indonesia memberikan vaksinasi kepada sekitar 1.000 siswa SD di Gresik, Jawa Timur, Kamis (6/1/2022).

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan sesuai dengan instruksi presiden sebagai percepatan vaksinasi seluruh masyarakat Indonesia guna mencegah penyebaran Covid-19 dikalangan anak-anak,” kata Sr. PR & Brand Communication Manager Sharp Indonesia (SEID) Pandu Setio, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (7/1/2022).

Dia menjelaskan, program vaksinisasi ini merupakan program lanjutan Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu Bakti Untuk Negeri: “Sharp Ada Untukmu”. Dalam kegiatan kali ini, pihaknya menggandeng Human Initiative, dinas kesehatan dan pemerintah kabupaten setempat. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Raih 4 Penghargaan CSR Excellence Awards 2022

“Pengadaan vaksinasi ini diadakan secara serentak di 5 sekolah, yaitu MI Al Asyhar Sungonlegowo, SDN 1 & 2 Bedaten, MI Assadah Sukowati, dan MI Al Maafif Abar Abir,” bebernya.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Ajak Telkom Luncurkan TV Game Streaming Pertama

Menurut Pandu, percepatan vaksinasi bagi anak menjadi prioritas utama pemerintah sebagai jawaban akan tuntutan sekolah tatap muka yang segera dilaksanakan. Sebagai perwakilan korporasi yang memiliki fokus terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, pihaknya pun sangat mendukung program ini.

Baca Juga :   Sharp Greenerator Gaungkan Eco Tourism di Gunung Gede

“Untuk melengkapi fungsi dan manfaat dari vaksinasi, kami juga mengadakan penyuluhan mengenai penggunaan masker dan juga penerapan protokol kesehatan di masa pandemi. Setelah kesuksesan pengadaan vaksinasi anak di Gresik, kami bersiap untuk segera melanjutkan target ke berbagai kota lainnya,” tutup Pandu. (eva)

MIXADVERT JASAPRO