Tekno  

Sharp Indonesia Kembali Raih Prestasi di Bidang Marketing

JagatBisnis.comPT Sharp Electronics Indonesia (SEID) berhasil meraih penghargaan Indonesia Brand Guardianship & Communication Championship 2022 dalam kategori The Best Integrated Marketing Communication Team untuk program Let’s Be a Hero dan Digital Marketing Awards dikategori elektronik rumah tangga & Home Appliance Electronic.

Senior PR & Brand Communication Manager Pandu Setio, mengatakan, pihaknya sangat senang meraih dua penghargaan di bidang marketing di waktu yang berdekatan. Program Let’s Be Hero adalah kampanye yang dilakukan pihaknya dalam mendukung upaya pemerintah mengurangi penyebaran Covid 19 di Indonesia.

“Kami mulai mengkampanye ini tanggal 10 November 2021 dengan kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia menggunakan masker, melakukan vaksinasi lengkap dan tetap produktif di rumah dengan menggunakan produk elektronik kami,” kata Pandu dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga :   Sharp Indonesia Borong Lima Penghargaan CSR Nusantara Award 2022

Dia menjelaskan, di era marketing 5.0 dan perkembangan teknologi yang begitu pesat, saat ini pihaknya senantiasa untuk memberikan customer experiences dengan format digital dalam website resmi Sharp Indonesia. Hal itu dilakukan untuk memberikan pengalaman lebih dan kemudahan bagi pelanggannya.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Raih Penghargaan di Hari Bumi 2021

“Dengan dua penghargaan yang kami raih saat ini, menjadikan tim kami semakin kuat dan solid untuk dapat mempertahankan brand ini sebagai brand barang elektronik yang menjadi pilihan utama dan dihati masyarakat Indonesia khususnya,”ungkapnya.

Baca Juga :   Bos Sharp Raih Penghargaan sebagai Pemimpin Penginspirasi Praktek CSR

Dia menambahkan, Indonesia Brand Guardianship & Communication Champions 2022 merupakan penghargaan untuk karya – karya komunikasi merek terbaik dan para wakil merek yang telah sukses melindungi, memastikan dan menjaga agar merek tetap eksis dan bernilai tinggi. Sedangkan, Digital Marketing Awards adalah penghargaan yang diberikan kepada merek / perusahaan yang berhasil meraih performa yang baik dalam dunia digital. (eva)

MIXADVERT JASAPRO